5 Model Dress Cantik ala Selebgram untuk Lebaran

 5 Model Dress Cantik ala Selebgram untuk Lebaran

BEGINI.ID - Lebaran sebentar lagi nih! Meski tak seramai biasanya karena harus jaga jarak efek pandemi, bukan berarti kamu boleh mati gaya, Ladies. Kamu bisa tampil cantik, menyiapkan busana lebaran untuk foto bersama keluarga.

Meski tak bisa silaturahmi secara langsung dengan kerabat atau keluarga besar, saling berkirim foto atau melakukan panggilan video juga perlu dilakukan. Kamu pun bisa berbelanja kebutuhan lebaran termasuk busana via online di e-commerce favorit.

Nah, biar nggak bingung dan kehabisan ide, intip inspirasi model dress cantik ala selebgram cantik untuk menyambut lebaran nanti.

1. Long Tunik, Mega Iskanti

busana sambut Ramadhan
busana sambut Ramadhan/instagram.com/megaiskanti

Long tunik memang pilihan yang tepat di berbagai acara termasuk untuk menyambut Ramadhan. Outfit ini sangat timeless sehingga kamu bisa menggunakannya untuk acara lain. Bisa dipadukan dengan rok lilit atau bahkan celana dengan potongan longgar seperti kulot, celana bahan atau palazzo.

2. Setelan Peplum, Hamidah Rachmayanti

busana sambut Ramadhan
busana sambut Ramadhan/instagram.com/hamidahrachmayanti

Peplum sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat langsing dan menyembunyikan lemak di bagian perut. Outfit ini membuat tampilan kamu elegan dan memberi ilusi pinggang lebih ramping. Apalagi jika kamu memilih setelan peplum dimana dari atas hingga bawah terdiri dari satu warna. Hal tersebut memberikan efek tubuh terlihat tinggi.


3. Tule Loose Dress, Bella Attamimi

busana sambut Ramadhan
busana sambut Ramadhan/instagram.com/bellamimi

Salah satu outfit ala selebgram hijab yang wajib kamu miliki adalah loose dress. Dress ini membuat kamu nyaman dan bebas bergerak. Namun untuk menyambut Ramadhan, pilihlah bahan dress yang membuatmu terlihat elegan misalnya seperti yang dipakai Bella Attamimi yaitu loose dress berbahan tulle dengan warna pastel.

4. Vintage Dress, Aghnia Punjabi

busana sambut Ramadhan
busana sambut Ramadhan/instagram.com/Aghniapunjabi

Vintage dress memang tengah populer, seperti yang dipakai Aghnia Punjabi ini. Bagian lengan yang mengembang terlihat sangat fashionable. Ditambah adanya belt di bagian pinggang, membuatmu terlihat lebih ramping. Simple namun modis!

5. Ruffled Dress, Indah Nada Puspita

busana sambut Ramadhan
busana sambut Ramadhan/instagram.com/indahnadapuspita

Malas ribet memadupadankan outfit, kamu bisa mengandalkan ruffled dress. Gaya yang satu ini membuat kamu terlihat lebih chic dan awet muda dibanding memakai gamis polos. Pilih dress berwarna netral, agar mudah dipadupadankan dengan warna hijab dan lebih elegan.

Itulah beberapa referensi outfit yang bisa kamu pakai saat lebaran nanti. Mana nih style favorit kamu?

Lebih baru Lebih lama