5 Fashion Item Mewah yang Dipakai Selebriti Korea, Ada yang Seharga Rp6 Miliar

 5 Fashion Item Mewah yang Dipakai Selebriti Korea, Ada yang Seharga Rp6 Miliar

BEGINI.ID - Beauties, penampilan idol K-Pop maupun selebriti Korea lainnya memang selalu menarik perhatian, ya. Mulai dari gaya rambut hingga gaya fashion, semuanya selalu tampak sempurna. Nggak hanya itu, fashion mereka pun sering kali menuai sorotan publik karena gayanya yang menarik ataupun outfit mewah yang dikenakan.

Nah, ini dia 5 fashion item yang dipakai selebriti K-Pop dengan harga termahal!

Jam Tangan

G-Dragon memakai jam tangan dari Richard Mille seharga Rp6 miliarG-Dragon memakai jam tangan dari Richard Mille seharga Rp6 miliar/ Foto: koreaboo.com

Leader Big Bang, G-Dragon, memiliki sebuah jam tangan mewah dengan harga yang fantastis. Nggak hanya itu, jam tangan tersebut menjadi barang paling mahal yang pernah dipakai seorang idol K-Pop dengan harga 547 miliar Won atau setara dengan Rp6 miliar. Harganya menakjubkan, ya!

Jam tangan dari brand mewah asal Prancis Richard Mille itu dipakai G-Dragon ketika tampil di acara SBS Gayo Daejun pada 2016 lalu. Brand ini memang terkenal di kalangan selebriti dunia, karena Richard Mille sering merilis koleksi jam tangan khusus untuk selebriti tertentu.

Yang dipakai G-Dragon sendiri merupakan jam tangan Richard Mille dalam edisi Michelle Yeoh. Koleksi tersebut juga termasuk langka, karena hanya diproduksi berjumlah 5 item saja, lho!

Irene Red Velvet

Irene Red Velvet dengan penampilannya yang memukau berhiaskan kalung mewahIrene Red Velvet dengan penampilannya yang memukau berhiaskan kalung mewah/ Foto: kpopmap.com

Visual sekaligus leader dari girl group Red Velvet, Irene, tampil memukau di acara KBS Gayo Daechukje pada 2019 lalu. Dengan balutan dress hitam tanpa lengan dan kalung sebagai aksesoris tambahan, Irene terlihat sangat cantik.

Namun, kalung yang ia kenakan membuat para netizen salah fokus karena desainnya yang elegan serta harganya yang nggak main-main. Kalung tersebut berhiaskan perhiasan murni, nggak heran kalau aksesoris dari brand perhiasan Damiani yang satu ini dibanderol harga 278 juta Won atau setara dengan Rp3,5 miliar.

Tas

Jessica Jung dengan salah satu koleksi tas Hermes miliknyaJessica Jung dengan salah satu koleksi tas Hermes miliknya/ Foto: Courtesy of Mnet K-Pop

Kamu tentunya sudah nggak asing lagi dengan brand mewah Hermes, bukan? Terkenal dengan koleksi-koleksi tasnya yang cantik, Jessica Jung menjadi salah satu selebriti Korea yang hobi memakai tas mewah ini. Ia kedapatan memakai tas Hermes berwarna merah seharga 27 juta Won atau sekitar Rp347 juta, lho!


Jaket

CL 2NE1 memakai jaket mewah dari rumah mode BalmainCL 2NE1 memakai jaket mewah dari rumah mode Balmain/ Foto: koreaboo.com

Mantan anggota 2NE1, CL, juga memakai fashion item dengan harga yang bikin netizen salah fokus, Beauties. Ketika syuting music video untuk single Missing You bersama 2NE1, CL memakai jaket bulu berwarna biru dari rumah mode Balmain.

Dengan nama Leather and Fur Bike Jacketoutfit satu ini ditaksir mencapai 9,844 USD atau setara dengan Rp127 juta.

Cincin

Cincin mewah yang dipakai oleh CLCincin mewah yang dipakai oleh CL/ Foto: blackjackfunlife.blogspot.com

Masih seputar fashion CL, idol K-Pop satu ini juga pernah memakai cincin mewah dalam music video solo-nya yang berjudul The Baddest Female. Bukan hanya cincin biasa, melainkan cincin bertabur emas bernama Rose Gold Diamond Seven Row Berbere Ring yang dirilis oleh Repossi, brand terkenal dari Italia.

Harganya sendiri pun mencapai harga yang setara dengan 1 buah mobil, yaitu 15,875 USD atau setara dengan Rp203 juta.

Wah, para selebriti Korea ini memang all-out soal penampilan mereka, ya. Item fashion mana yang menurutmu paling menarik, Beauties?

Lebih baru Lebih lama