Disney Akan Garap Serial Drama tentang Kehidupan Desainer Karl Lagerfeld

 Disney Akan Garap Serial Drama tentang Kehidupan Desainer Karl Lagerfeld

BEGINI.ID - Satu lagi serial drama yang akan mengangkat kisah hidup desainer yakni Kaiser Karl yang berfokus pada lika-liku karier dan personal Karl Lagerfeld. Serial ini digarap dan rencananya akan tayang di platform Disney+.

Hadir dalam enam episode, cerita akan dibuat berdasarkan biografi berdasarkan judul yang sama lansiran tahun 2020 karya jurnalis Raphaëlle Bacqué.
Dilansir dari situs W Magazine, Kaiser Karl akan mengambil latar tahun 1972, setahun setelah kematian Coco Chanel, dan Karl Lagerfeld kala itu masih meniti ke tangga puncak kariernya. Desainer yang wafat pada tahun 2019 dalam usia 85 tahun tersebut sendiri mulai meraih sukses di industri fashion ketika dipercaya menjadi creative director Chanel pada tahun 1983. Posisi yang ia pegang hingga akhir hayatnya.


Karl LagerfeldKarl Lagerfeld/ Foto: livingly.com/IMAXtree

Konon serial Kaiser Karl ini juga akan menceritakan rivalitas Karl Lagerfeld dengan Yves Saint Laurent. Serta kisah cinta sang desainer dengan pujaan hatinya Jacques de Bascher.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi mengenai siapa aktor yang memerankan Karl Lagerfeld dan jadwal perilisan. Namun dipastikan serial Kaiser Karl menjadi satu tontonan yang tidak boleh dilewatkan bagi pencinta fashion.

Lebih baru Lebih lama