Inspirasi Gaya Makeup untuk Pemula Berdasarkan Zodiakmu, Auto Cantik!

 Inspirasi Gaya Makeup untuk Pemula Berdasarkan Zodiakmu, Auto Cantik!

BEGINI.ID - Zodiak membantu kita untuk membaca karakter seseorang. Namun, lebih dari itu, kita juga mengidentifikasi gaya rambut, gaya berpakaian, ataupun gaya makeup lewat zodiak seseorang. Beberapa zodiak memang memiliki ciri khas yang memperlihatkan karakter juga penampilan mereka yang kuat. 


Berikut adalah gaya makeup yang khas dari 12 zodiak, kira-kira gaya penampilan Beauties yang mana, nih? Selain itu, gaya makeup dari zodiak lain juga bisa jadi inspirasi buat kamu tiru untuk penampilan tertentu. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya. Check this out! 

Gaya Makeup Aries, Taurus Gemini

Gaya Makeup Aries, Taurus Gemini
Gaya Makeup Aries, Taurus Gemini/Foto : unsplash.com/Clarke Sanders

Aries memiliki karakter yang berani, ambisius, dan selalu ingin menjadi nomor satu. Melansir dari laman Glamour, Aries menampilkan gaya makeup yang penuh energi dan semangat. Warna hangat seperti coklat sering dipakai menjadi base eyeshadow dan tidak lupa dipadukan dengan warna emas, juga highlighter

Taurus cenderung memilih penampilan yang natural, praktis, namun dengan satu warna bisa memperlihatkan karakternya yang kuat. Menggunakan satu warna nude untuk eyeshadow, warna blush on yang natural, dan lebih sering menggunakan lipstick full lips dengan warna yang terang, salah satunya warna merah. 

Gemini cenderung bereksperimen dengan penampilan yang kreatif, penuh semangat, dan menyenangkan. Tidak pernah lepas dari warna-warna shimmer untuk memperlihatkan karakter mereka yang menyenangkan. Menambahkan lipgloss untuk efek glowing pada bibir dan tidak lepas dari pemakaian highlighter

Gaya Makeup Cancer, Leo, Virgo

Gaya Makeup Cancer, Leo, Virgo
Gaya Makeup Cancer, Leo, Virgo/Foto : unsplash.com/Tamara Bellis

Cancer memiliki penampilan yang natural dan memilih warna-warna yang sederhana, seperti warna peach, pastel, ataupun warna nude untuk blush on dan eyeshadow. Untuk warna lipstick menyesuaikan dengan warna mata dan pipi agar sempurna dan konsisten, sesuai dengan karakternya. 

Melansir dari laman Instyle, Leo juga salah satu zodiak yang penuh berani, berkarisma, dan penuh dengan gairah. Ciri khas dari penampilan mereka adalah glamourshimmer menjadi andalan dan based makeup seperti primer, setting sprayatau foundation memilih yang hasil akhir dewy finish. Tidak lupa bronzer untuk mempertegas bentuk dan karakter wajah. 

Virgo sangat perfeksionis dan memperhatikan detail dari makeup mereka. Produk makeup yang digunakan juga diperhatikan seperti tidak ada kandungan berbahaya, cruelty-free, atau lainnya. Warna yang digunakan juga senada untuk eyeshadow, blush on, bahkan lipstick. Tidak lupa bentuk eyeliner yang tipis dan bulu mata bervolume menjadi andalan mereka. 

Gaya Makeup Libra, Scorpio, Sagitarius

Gaya Makeup Libra, Scorpio, Sagitarius
Gaya Makeup Libra, Scorpio, Sagitarius/Foto : unsplash.com/Valerie Elash

Memiliki kepribadian yang romantis, merah muda menjadi salah satu warna pilihan Libra untuk gaya makeup-nya yang memikat dan menawan. Warna pink menjadi pilihan yang mudah untuk membuat karakter Libra yang romantis dan feminim keluar. Hasil makeup yang dewy finish membuat Libra berkilau disetiap penampilannya, dilansir dari laman Maybelline

Gaya smokey eyeshadow cocok menjadi pilihan Scorpio karena karakter mereka yang misterius, dramatis, dan penuh dengan gairah. Warna gelap seperti abu-abu, hitam, silver menjadi warna andalan mereka untuk eyeshadow. Bulu mata yang bervolume, alis dan eyeliner yang tebal, dipadukan dengan lipstick berwarna gelap semakin memperlihatkan karakter Scorpio.

Sagitarius memiliki kepribadian yang menyenangkan, penuh semangat, dan suka berpetualang. Warna cerah seperti pink, orange, peach selalu menjadi andalan gaya makeup mereka. Tidak lupa dengan highlighter yang terang untuk mata ataupun pipi dan warna eyeliner biru atau ungu semakin memperlihatkan karakter Sagitarius yang menyenangkan.  

Gaya Makeup Capricorn, Aquarius, Pisces

Gaya Makeup Capricorn, Aquarius, Pisces
Gaya Makeup Capricorn, Aquarius, Pisces/Foto : unsplash.com/Andrey Zvyagintsev

Melansir dari laman Loreal Paris, kenyamanan adalah poin utama untuk Capricorn, termasuk gaya makeup-nya. Untuk sehari-hari Capricorn lebih memilih concealer dan loose powder untuk membuat tampilannya lebih segar. Tidak lupa warna hangat untuk eyeshadow, blush on, dan warna lipstick yang membuat tampilan bibirnya lebih sehat. 

Mandiri dan sulit ditebak, Aquarius memiliki gaya makeup yang berbeda tergantung dari mood mereka, terutama untuk warna bibir. Bisa menggunakan warna yang boldnude, atau natural sekalipun. Warna eyeshadow dan blush on juga disesuaikan dengan gaya yang mereka mau dan memperlihatkan karakternya yang unik. 

Pisces memiliki karakter yang misterius dan menyukai hasil yang glowing atau warna-warna berkilau. Warna hijau dan biru untuk tampilan eyeshadow membuat karakter Pisces semakin terlihat. Warna highlighter yang digunakan juga disesuaikan dengan gaya makeup keseluruhan dan matte lipstick untuk mengunci tampilan makeup keseluruhan.

Lebih baru Lebih lama