Jangan Sampai Terperangkap! Ini 4 Zodiak Paling Genit Menurut Astrologi

 Jangan Sampai Terperangkap! Ini 4 Zodiak Paling Genit Menurut Astrologi

BEGINI.ID - Ketika berbicara tentang kebiasaan dan sifat unik seseorang, astrologi dapat memberikan banyak kejelasan tentang siapa mereka melalui zodiak. Salah satunya adalah kecenderungan kamu untuk menggoda atau genit ke seseorang.


Orang-orang yang memiliki kecenderungan untuk merasa nyaman dengan kebanyakan orang, bisa dikategorikan sebagai pribadi yang genit, lho, Beauties. Kayak orang-orang dengan zodiak berikut ini. Melansir dari Bustle, inilah empat zodiak yang terkenal genit bahkan dicap menjadi seorang playboy.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Bukan menjadi rahasia lagi kalau Gemini salah satu zodiak dengan kepribadian yang mudah bergaul dengan banyak orang. Hal itu bisa menjadi alasan besar kenapa kamu secara alami adalah orang yang genit.
Gemini/freepik.com

Bukan menjadi rahasia lagi kalau Gemini salah satu zodiak dengan kepribadian yang mudah bergaul dengan banyak orang. Hal itu bisa menjadi alasan besar kenapa mereka secara alami adalah orang yang genit.

Gemini merupakan zodiak yang mudah beradaptasi dan inilah pesonanya. Mereka suka memainkan pikiran orang lain, jika berhasil, mereka akan mencoba untuk menggoda. Gemini juga sosok yang ramah, kamu bisa membuat percakapan tentang apa saja dengan mereka. 

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Orang dengan zodiak Leo memiliki kepribadian yang hangat dan periang, dan sifat-sifat menawan itu membuat kamu mudah dicap sebagai orang yang genit.
Leo/freepik.com

Leo adalah zodiak dengan kepribadian yang hangat dan periang, dan sifat-sifat itu membuat mereka mudah dicap sebagai orang yang genit. Padahal mereka hanya mencoba menjadi sosok yang menyenangkan.

Leo juga mudah nyaman dengan orang lain. Mereka tidak takut untuk menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Leo juga kerap dianggap seorang playboy dan pemberi harapan palsu (PHP) karena kepribadiannya itu. Hati-hati ya, Beauties.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Sebagai zodiak dengan elemen udara, Libra tahu persis bagaimana harus merangkai kata-kata mereka menjadi salah satu cara memikat dan meninggalkan kesan.
Libra/pexels.com

Mungkin tidak akan mengejutkan melihat Libra masuk ke dalam daftar ini, karena mereka adalah seorang penggoda yang klasik. Meskipun mereka dikenal menjaga ketenangan, kamu juga terkenal karena memiliki kemampuan untuk meromantisasi segalanya.

Sebagai zodiak dengan elemen udara, Libra tahu persis bagaimana harus merangkai kata-kata. Mereka menjadi salah satu cara memikat dan meninggalkan kesan. Kamu suka mencintai dan kamu nggak takut untuk menunjukkan kasih sayang.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Zodiak Pisces menunjukkan kepribadian yang menyenangkan dan sensual dengan berusaha memikat semua orang yang mereka temui dan bisa menjadi cinta dalam hidup mereka.
Pisces/freepik.com

Berbicara hal romantisme kehidupan, Pisces adalah jagonya. Interaksi yang mereka lakukan sering kali menunjukkan sisi keromantisan, dan membuat mereka jadi pribadi yang genit. Pisces selalu berusaha menunjukkan kepribadian yang menyenangkan dan sensual dengan berusaha memikat semua orang yang mereka temui. Ups!

Lebih baru Lebih lama