Mother of Pearl, Brand Baru Tasya Farasya yang Fenomenal

 Mother of Pearl, Brand Baru Tasya Farasya yang Fenomenal

BEGINI.ID - Beauties, siapa di antara kamu yang suka bermain makeup meskipun di rumah aja? Terbatasnya kegiatan yang sebagian besar dilakukan di dalam rumah ternyata bukan berarti kita tidak boleh bereksperimen dengan makeup look. Nah, sekarang, ada lagi nih satu brand makeup lokal baru yang bisa kamu coba, yakni Mother of Pearl.

Bukan sembarangan, tapi brand ini adalah milik Tasya Farasya, beauty influencer fenomenal yang nggak perlu diragukan lagi akan pengetahuannya tentang makeup.

Menurut Tasya Farasya, Mother of Pearl disiapkan dengan totalitas. Mulai dari konsep, formula, hingga packaging, semuanya Tasya pastikan agar sesuai dengan ekspektasi dan standar yang dia miliki ketika mencari produk makeup yang memang akan dia gunakan.

Mother of PearlPeluncuran Mother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl

Tasya Farasya berpendapat kalau flawless complexion itu sangat penting buat yang mau memiliki makeup look sempurna.

"Harapan aku adalah para beauty enthusiasts juga bisa mempercayakan rangkaian produk dari Mother of Pearl untuk mencapai flawless complexion yang bisa menjaga ketahanan makeup look kamu sepanjang hari," ujar Tasya.


Anti Cakey Lock and Smooth Gripping PrimerSaat ini, ada tiga produk Mother of Pearl yang bisa kamu dapatkan:

Mother of PearlMother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl

Primer yang memiliki efek menghidrasi, mengangkat, dan mengecilkan pori-pori kulit serta memastikan makeup terjaga dengan lebih baik. Primer ini juga diperkaya dengan manfaat produk skincare dan membantu kulit tampak sempurna sepanjang hari.

Harga: Rp169.000

Microblur Translucent Loose Powder

Mother of PearlMother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl

Loose Powder dapat mengunci makeup, menghaluskan kulit serta memiliki kemampuan oil control sehingga makeup tahan lama. Selain itu loose powder ini tidak terasa berat atau kering dan bahkan tidak menghasilkan white cast sama sekali.

Harga: Rp149.000

Cover Age High Coverage Creamy Concealer

Mother of PearlMother of Pearl/ Foto: Dokumentasi Mother of Pearl

Concealer yang dapat menutupi lingkaran hitam di mata, dark spot, kemerahan pada kulit, menutupi bekas jerawat, serta meratakan warna kulit. Teksturnya yang creamy and powdery mudah merata pada kulit sehingga menjadikan tampilan make up flawless.

Harga: Rp169.000

Lebih baru Lebih lama