Virgo Season Telah Dimulai, Selera Outfit ala Zodiak Virgo ini Bisa Jadi Inspirasi OOTD

 Virgo Season Telah Dimulai, Selera Outfit ala  Zodiak Virgo ini Bisa Jadi Inspirasi OOTD

BEGINI.ID - Setiap individu tentu memiliki sifat dan karakter masing-masing. Tak jarang, sifat seseorang kerap dikaitkan dengan bintang kelahiran atau zodiaknya. Siapa sangka, zodiak ternyata bisa menunjukkan selera fashion seseorang lho, Beauties.

Sedari akhir Agustus siklus mulai beranjak ke zodiak Virgo. Sifat perfeksionis sangatlah melekat pada Virgorian, tak ayal kesan pertama yang akan didapatkan dari seorang Virgo adalah cerdas, menarik dan sempurna.

Mengetahui Selera Outfit Ala Zodiak Virgo yang Bisa Jadi Inspirasi OOTD 

Memasuki Virgo season, seperti apa gaya yang dapat menjadi rekomendasi untuk zodiak ini? Beauties, simak selengkapnya di bawah ini ya! 

Outfit Klasik, Praktis dan Sederhana

OOTD zodiak Virgo/Foto: pinterest.com
(OOTD zodiak Virgo/Foto: pinterest.com)

Meski memiliki sifat perfeksionis, nyatanya seorang Virgo lebih memilih tampil sederhana saat berpakaian. Orang yang berzodiak Virgo cenderung lebih memilih untuk memakai setelan yang praktis namun tetap terlihat modis. Gaya klasik seperti memadukan kemeja dengan celana panjang atau rok menjadi gaya OOTD pilihan favorit zodiak Virgo.

Menyukai Warna Netral 

Selain warna netral, zodiak Virgo juga lebih suka pakaian motif polos/Foto: freepik.com
(Selain warna netral, zodiak Virgo juga lebih suka pakaian motif polos/Foto: freepik.com)

Perihal warna, Virgo umumnya memiliki preferensi terhadap rona netral seperti hitam, putih dan abu-abu. Atau beige dan coklat. Warna terang dan motif ramai memang tidak terlalu menarik atensi mereka. Kalaupun bereksperimen dengannya, biasanya Virgo akan tetap mengenakannya bersama item yang lebih 'kalem' atau polos. Sebuah styling trick yang bisa kamu coba juga nih Beauties. 


Menyukai Style yang Bold

Suka style yang tegas, Virgo gemar pakai high heels/Foto: soompi.com
(Suka style yang tegas, Virgo gemar pakai high heels/Foto: soompi.com)

Sifat mandiri Virgo kerap mengantarkan zodiak ini menjadi sosok yang tegas. Style yang solid dan bold menjadi favorit zodiak Virgo. Tak jarang mereka memilih menggunakan high heels demi mempertegas penampilannya. Kesan elegan akan sangat melekat dalam style outfit zodiak Virgo.

Memiliki Selera Unik Hingga Kerap Jadi Trendsetter

Virgo jadi trensetter berkat fashion style yang unik/Foto: freepik.com
(Virgo jadi trensetter berkat fashion style yang unik/Foto: freepik.com)

Selain perfeksionis, Virgo juga dikenal dengan kepribadiannya yang unik yang turut mempengaruhi cara berpakaian mereka. Menyukai style yang sederhana tak membuat Virgo jadi ketinggalan tren. Justru sebaliknya, Virgorian malah kerap membuat tren baru dari apa yang mereka pakai. Gaya berpakaian yang simple dan casual namun unik menjadi ciri khas inspirasi penampilan zodiak Virgo.

Beauties, itulah beberapa inspirasi OOTD ala zodiak Virgo. Bagi kamu yang menyukai gaya berpakaian simple tapi tetap ingin modis, rekomendasi inspirasi tampilan ala Virgo ini patut kamu coba. 

Lebih baru Lebih lama