5 Aktor Korea Dengan Followers Instagram Terbanyak, Ada Lee Min Ho!

 5 Aktor Korea Dengan Followers Instagram Terbanyak, Ada Lee Min Ho!

BEGINI.ID - Sebagai seorang selebriti yang disoroti oleh seluruh masyarakat dunia, wajar saja kalau para aktor aktor asal Korea Selatan memiliki banyak penggemar. Selain itu, kehidupan mereka di luar drama pun pasti ingin diketahui oleh banyak orang. Nah biasanya, penggemar selalu mencari tahu tentang keseharian idolanya melalui akun Instagram.

Namun diantara banyaknya aktor dari Korea Selatan, ke-5 aktor berikut ini diketahui memiliki pengikut Instagram terbanyak lho! Penasaran siapa saja ke-5 aktor tersebut? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Lee Min Ho

Saat ini, Lee Min Ho bahkan memiliki total followers Instagram sebanyak 26,4 juta pengikut.
Lee Min Ho/Foto: instagram.com/actorleeminho

Siapa sih yang nggak kenal dengan aktor tampan yang satu ini? Drama-drama yang dimainkan oleh Lee Min Ho kebanyakan sukses mendapatkan rating yang tinggi. Jadi, nggak heran kalau Lee Min Ho memiliki begitu banyak penggemar dan sangat dicintai.

Saat ini, Lee Min Ho bahkan memiliki total followers Instagram sebanyak 26,4 juta pengikut.

Lee Jong Suk

Menyusul Lee Min Ho, Instagram Lee Jong Suk diketahui memiliki total 20,6 juta pengikut saat ini.
Lee Jong Suk/Foto: instagram.com/jongsuk0206

Menyusul Lee Min Ho, Instagram Lee Jong Suk diketahui memiliki total 20,6 juta pengikut saat ini. Pemain drama Romance is a Bonus Book tersebut juga cukup aktif mengunggah kesehariannya dan kegiatannya saat syuting di Instagram.

Namun, kebanyakan foto di akun Instagram milik aktor tampan ini merupakan foto drama berkualitas tinggi yang diambil oleh fotografer.

Park Seo Joon

Selanjutnya, aktor yang sudah mulai go international yang satu ini juga diketahui memiliki banyak pengikut di akun Instagramnya.
Park Seo Joon/Foto: Instagram/bn_sj2013

Selanjutnya, aktor yang sudah mulai go international yang satu ini juga diketahui memiliki banyak pengikut di akun Instagramnya. Saat ini, Park Seo Joon memiliki total sebanyak 19,9 atau hampir memiliki 20 juta pengikut.

Sama seperti kebanyakan aktor lainnya, Seo Joon biasanya mengunggah soal syuting drama, film, jalan-jalan dan kegiatan hangout-nya di akun tersebut.


Nam Joo Hyuk

Aktor yang namanya semakin melejit setelah bermain dalam drama Start Up bersama Bae Suzy ini juga memiliki banyak pengikut di akun Instagramnya lho!
Nam Joo Hyuk/Foto: Instagram/skawngur

Aktor yang namanya semakin melejit setelah bermain dalam drama Start Up bersama Bae Suzy ini juga memiliki banyak pengikut di akun Instagramnya, lho! Saat ini, akun dengan username @skawngur milik Nam Joo Hyuk tersebut memiliki 16,3 juta pengikut.

Kabarnya, nama username Instagram Joo Hyuk ini diambil dari ketikan keyboard hangul atau bahasa Korea nama Nam Joo Hyuk yang hasilnya menjadi 'skawngur' jika diketik dalam keyboard alfabet.

Kim Soo Hyun

Sebagai aktor populer dengan bayaran termahal, wajar jika Kim Soo Hyun juga masuk ke dalam daftar 5 aktor yang memiliki pengikut terbanyak di Instagram.
Kim Soo Hyun/Foto: Instagram/soohyun_k216

Sebagai aktor populer dengan bayaran termahal, wajar jika Kim Soo Hyun juga masuk ke dalam daftar 5 aktor yang memiliki pengikut terbanyak di Instagram. Saat ini, Soo Hyun diketahui memiliki total 11,9 juta pengikut di akun Instagramnya.

Dalam Instagramnya, Soo Hyun juga berusaha untuk menyusun feed-nya dengan rapi! Kim Soo Hyun selalu berusaha mengunggah tiga foto bersamaan agar feeds-nya terlihat beraturan. Unggahan itu pun juga sebisa mungkin harus senada dengan unggahan berikutnya.

Lebih baru Lebih lama