It's Scorpio Season! Ini 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Travelmate Scorpio

 It's Scorpio Season! Ini 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Travelmate Scorpio

BEGINI.ID - Siapa nih yang sudah punya janji berlibur ketika pandemi berakhir? Membayangkan suasana berlibur memang menyenangkan, ya? Apalagi kalau kita sudah penat dengan aktivitas sehari-hari.


Sebelum liburan, tentunya kita mempersiapkan beberapa hal, seperti destinasi yang dituju, budget, kartu identitas dan dokumen yang diperlukan, serta packing barang-barang yang akan dibawa. Jika kamu punya travel partner, jangan lupa untuk menyiapkan rencana bersama supaya liburan jadi lebih lancar.

Sebagai zodiak yang memiliki jiwa petualang tinggi, Scorpio tentu sangat bersemangat merencanakan liburan. Ternyata berlibur menjadi salah satu bentuk self-healing, lho, bagi Scorpio! Sudah dari jauh-jauh hari menyiapkan rencana, tidak hanya destinasi yang harus sesuai dengan keinginan, Scorpio cukup pilih-pilih untuk mengajak partner liburan yang cocok dengan karakternya. Yuk intip tiga zodiak yang cocok jadi travelmate buat zodiak Scorpio!

1. Cancer

Zodiak Cancer cocok jadi travelmate Scorpio
Zodiak Cancer/Foto: pexels.com/Tima Miroshnichenko

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling cocok dengan Scorpio, termasuk jika berlibur bersama. Karakter Cancer yang peduli dan pengertian membuat Scorpio tidak merasa malu mengekspresikan diri dengan tingkah-tingkahnya yang unik.

Seringkali Karena terlalu berekspektasi tinggi, hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginan Scorpio membuat mood jadi berantakan. Di saat seperti ini, Cancer berperan untuk mengembalikan suasana hati Scorpio dan membuat rencana-rencana lain yang menyenangkan, misalnya mencoba kuliner-kuliner baru. Zodiak Cancer memang paling tepat jika diajak wisata kuliner, mereka punya segudang rekomendasi kuliner.

2. Pisces

Zodiak Pisces cocok jadi travelmate Scorpio
Zodiak Pisces/Foto: pexels.com/Pixabay

Liburan akan terasa seru apabila kita bersama dengan orang yang memiliki sifat yang sama. Hal ini juga yang membuat zodiak Pisces dan Scorpio cocok dipasangkan saat sedang berlibur. Pisces yang memiliki imajinasi tinggi, tentunya akan merencanakan liburan yang tidak biasa dilakukan olehnya.

Sebagai zodiak yang masing-masing memiliki tingkah unik, kedua zodiak ini akan menikmati setiap momen dengan tertawa. Destinasi wisata yang cocok untuk Pisces dan Scorpio adalah wisata alam, bisa mendaki gunung bersama atau mencoba diving.  

3. Virgo

Zodiak Virgo cocok jadi travelmate Scorpio
Zodiak Virgo/Foto: pexels.com/Snow White

Zodiak Virgo selalu dibutuhkan untuk mewujudkan liburan impian Scorpio. Sebagai zodiak yang perfeksionis,  jelas Virgo akan menyiapkan itinerary yang jelas dan rinci. Karena segala sesuatu harus berjalan sesuai rencana, biasanya mood Scorpio akan lebih stabil.

Ditambah lagi liburan akan jauh lebih lancar dengan kendali dari Virgo. Destinasi liburan yang cocok untuk zodiak Scorpio dan Virgo adalah tempat-tempat bersejarah, karena karakter Scorpio yang menghargai nilai-nilai budaya dan seni dikombinasikan dengan Virgo yang menyukai pengetahuan sejarah.

Lebih baru Lebih lama