Biar Capai Skor yang Diinginkan, Ini Kiat Penting Saat Memilih Tempat Kursus IELTS Online

 Biar Capai Skor yang Diinginkan, Ini Kiat Penting Saat Memilih Tempat Kursus IELTS Online

BEGINI.ID - IELTS merupakan singkatan dari English Language Testing System, yang merupakan tes kecakapan berbahasa Inggris yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya untuk kamu yang ingin melamar beasiswa atau kebutuhan bekerja di luar negeri.

Namun untuk bisa melamar beasiswa misalnya, ada skor minimal yang harus dimiliki. Karenanya kamu butuh persiapan yang matang, Beauties.

Nah, khusus untuk kamu yang ingin mencari tempat kursus berbasis online agar lebih praktis dan efisien, berikut beberapa hal yang perlu kamu perhatikan:


Terlihat kece ketika Zoom Meeting/ Foto: freepik.comIlustrasi kursus IELTS online. / Foto: Freepik.com

Tutor Berpengalaman

Sebaiknya kamu mengecek apakah calon tempat kursusmu itu menyediakan tutor yang berpengalaman atau tidaknya, Beauties. Kalau ada, tentu tingkat kepercayaan kamu akan semakin bertambah.

Yang nggak kalah penting juga adanya native speaker, biar kamu bisa sekalian belajar speaking dengan penutur aslinya.

Biaya Terjangkau

Biasanya kursus persiapan tes ini membutuhkan waktu kira-kira 2 bulan lamanya dan dengan biaya yang bervariasi. Kamu bisa membandingkan di antaranya dan pilihlah yang terjangkau olehmu.


Foto: Atasi Keterbatasan Budget Skincare dengan 4 Cara ini. Kaum Low Budget Wajib Tau! /Foto: freepik/wayhomestudioPilih tempat kursus yang sesuai kantongmu. /Foto: Freepik/wayhomestudio

Menawarkan Kelas Interaktif

Dikutip dari detikEdu, kondisi kelas yang interaktif bisa lebih membantu kamu memahami memahami materi dan proses pembelajaran yang berlangsung, Beauties. Selain itu, tentu nggak bikin mudah bosan.

Jadwal Kelas yang Sesuai

Meski kamu masih lebih sering menghabiskan waktu di rumah, tapi bukan berarti kamu nggak sibuk. Nah, carilah tempat kursus yang bisa memberi jadwal kelas yang fleksibel. Kalau sudah begitu, pastikan kamu konsisten belajarnya ya!

Selain hal-hal yang telah disebutkan di atas, yang tidak kalah menarik adalah adanya simulasi tes untuk mengetahui skor kamu secara gratis. Selamat mencari yang paling cocok dengan kebutuhanmu ya, Beauties!

Lebih baru Lebih lama