Zodiak Hari Ini : 5 Karakter Sagitarius yang Bikin Hubungannya Selalu Gagal Lanjut ke Tahap Selanjutnya


BEGINI.ID - Setelah sekian lama melakukan proses PDKT dan akhirnya resmi jadian adalah impian hampir semua pasangan. Namun, ada pula yang hanya sampai sebatas PDKT saja. Alasannya bisa bermacam-macam. Ada yang memang belum siap berkomitmen, lebih nyaman berada di fase PDKT saja, hingga karakter pasangan yang bikin kurang nyaman. Alasan yang terakhir ini sering dialami zodiak Sagitarius. 


Menjalin hubungan asmara dengan Sagitarius memang bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kesabaran dan sering berkompromi. Pasalnya, nggak mudah untuk bisa mendapatkan hati Sagitarius. Namun, meski sudah berhasil meluluhkan hati Sagitarius, terkadang hubungan asmara zodiak ini nggak bertahan lama karena sisi buruknya yang membuat pasangan jadi nggak nyaman. 

Nah, dilansir dari Your Tango, berikut lima karakter zodiak Sagitarius yang seringkali bikin hubungannya nggak berlanjut ke tahap selanjutnya.

Nggak Sabaran

Sagitarius sangat nggak suka menunggu
Sifat buruk Sagitarius/Foto: unsplash.com/ Joshua Rawson-Harris

Sagitarius sangat nggak suka menunggu. Ketika mereka menginginkan sesuatu, mereka harus mendapatkannya secepat mungkin. Karakternya yang nggak sabaran inilah yang membuat hubungan jadi nggak harmonis. 

Padahal, kunci keharmonisan sebuah hubungan adalah kesabaran. Namun, karena minimnya rasa sabar serta kurangnya pemahaman zodiak ini bahwa segala sesuatu di dunia ini membutuhkan proses yang akhirnya membuat pasangan enggan melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya. 

Egois

Sifat buruk Sagitarius selanjutnya adalah sangat egois
Karakter zodiak/Foto: unsplash.com/ Bruce Mars

Sifat buruk Sagitarius selanjutnya yang membuat pasangan lebih memilih mundur adalah sangat egois. Dalam ramalan bintang, zodiak ini merupakan tipe pemikir yang mendalam sehingga seringkali meninggalkan orang lain dan menghabiskan waktu sendiri agar tetap fokus memikirkan kehidupan serta aspirasi mereka sendiri.

Bagi Sagitarius, yang paling penting adalah dirinya sendiri. Sifatnya yang egois  ini tentu akan sangat berpengaruh pada hubungan asmaranya. Pasangannya akan merasa Sagitarius nggak perhatian dan melupakan hubungan mereka. Inilah yang membuat hubungan zodiak berlambang centaurus ini hanya mentok di tahap PDKT saja. 

Cenderung Cuek

Sagitarius lebih mementingkan diri sendiri
Ramalan bintang/Foto: pexels.com/ Keira Burton

Sulit mengekspresikan emosi negatif adalah kekurangan yang dimiliki zodiak ini. Makanya, Sagitarius selalu menghindari pembicaraan heart to heart dan lebih memilih menyendiri. 

Sikap menyendiri dari Sagitarius ini justru menunjukkan ketidakpercayaan dan cenderung cuek pada orang lain, termasuk pasangannya. Sikap ini juga yang akhirnya menciptakan jarak antara dirinya dengan orang lain sehingga membuat Sagitarius sulit untuk diajak kencan.

Impulsif

Sagitarius juga punya sikap yang impulsif
Ramalan zodiak Sagitarius/Foto: pexels.com/ Lina Kivaka

Selain egois dan cuek, Sagitarius juga sangat impulsif. Zodiak ini selalu gagal dalam mempertimbangkan akibat dari tindakan yang dilakukan. Memang, spontanitas sangat bagus untuk menjaga hubungan tetap menyenangkan, tapi spontanitas yang berlebihan justru membawa dampak negatif. Tindakan Sagitarius yang impulsif ini membuat pasangannya sulit menjalani kehidupan lain di luar hubungan.

Nggak Mau Kalah Saat Berargumen

Sagitarius nggak mau kalah saat adu argumen
Karakter zodiak Centaurus/Foto: pexels.com/ Vera Arsic

Saat terjadi perbedaan pendapat, Sagitarius cenderung nggak mau kalah. Zodiak berelemen api ini akan terus mengeluarkan argumen dan berusaha memenangkan perdebatan dengan cara apapun. Sebab, Sagitarius ingin selalu membuktikan kecerdasannya, meskipun harus mengesampingkan harga dirinya. Hal ini tentu saja membuat pasangan maupun orang lain lelah dan memilih untuk berkencan dengan zodiak lain saja. 

Lebih baru Lebih lama