Sharing Yuk, Pengalaman Me Time Sederhana dan Murah di Rumah

 Sharing Yuk, Pengalaman Me Time Sederhana dan Murah di Rumah

BEGINI.ID  - Siapa yang selama pandemi jadi lebih memperhatikan kesehatan? Sama banget kayak aku. Meskipun selama work from home ini jadi lebih sibuk aku selalu sempatin untuk jalan kaki 15 menit setiap sore hari.

Selain itu aku udah mulai coba untuk konsumsi makanan sehat. Jadi di rumah selalu ada stok buah untuk jaga imun tubuh aku. Terakhir, aku selalu sempetin untuk me time atau healing biar nggak stress. Me timenya apa? Perawatan kulit!

Aku suka banget pakai lotion biar kulit nggak kusam dan kering. Habis mandi, mau tidur dan olahraga. Karena aku lagi suka banget juga pakai pure honey buat campuran smoothie atau langsung aku minum, bikin aku jadi pengen cari lotion yang ada kandungan honey nya! Dan aku nemu lotion yang bahan dasar nya honey lho guys yaitu Natural Honey.

Aku coba yang Hijab Hydra Fresh karena teksturnya cepet meresap. Anyway, lotion ini punya kandungan Marine Algae kaya akan mineral untuk membantu kulit jadi segar dan tidak kusam. Teksturnya tidak lengket dan nyaman meski dipakai saat olahraga. Well, ini sangat membantu melengkapi me time aku.

Nah, sharing yuk di sini biasanya langkah kecil apa sih yang kamu lakukan di new normal? Review juga dong kalo kalian udah cobain varian Natural Honey yang lain!

Lebih baru Lebih lama