agitarius dan 5 Zodiak yang Terkenal Jutek dan Cuek, Apakah Kamu Termasuk?

 Sagitarius dan 5 Zodiak yang Terkenal Jutek dan Cuek, Apakah Kamu Termasuk?

BEGINI.ID - Sagitarius adalah salah satu zodiak berelemen api yang dikenal jutek dan cuek. Sebenarnya, jutek dan cuek itu sendiri masuk ke dalam sifat impulsif dan tidak direncanakan.

Banyak faktor pula yang membuat seseorang bersikap cuek dan jutek, antara lain faktor suasana hati, sikap seseorang, dan lainnya.

Dilansir dari Your Tango, Sagitarius dan 5 zodiak ini dikenal sebagai zodiak paling jutek dan cuek lho!

1. Sagitarius

Sagitarius dan zodiak lain yang terkenal jutek
Sagitarius dan zodiak lain yang terkenal jutek/ Foto: Freepik.com

Butuh waktu untuk bisa berbaur dengan orang di sekitar, tidak heran jika Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang jutek dan cuek. Meski begitu, para Sagitarius juga sering melakukan hal konyol, memalukan, dan tidak masuk akal yang membuat orang di sekitarnya bisa juga merasa canggung!

2. Aries

Keras kepala dan kuat adalah sifat yang dimiliki Aries. Ambisi yang kuat membuat para Aries kerap melupakan hal-hal yang terlihat ‘jahat’ dan tidak peduli dengan orang di sekitarnya. Inilah mengapa Aries termasuk zodiak yang terbilang cuek.


3. Pisces

Sagitarius dan zodiak lain yang terkenal jutek
Sagitarius dan zodiak lain yang terkenal jutek/ Foto: Freepik.com

Pisces memiliki sifat yang sensitif. Demi mendapatkan perhatian, para Pisces akan mengatakan atau melakukan apapun, termasuk hal yang sangat sensitif dan terdengar menyakitkan. Perkataan dan perbuatan tersebut kerap menunjukkan mereka sebagai zodiak yang cuek dan jutek.

4. Taurus

Sifat cuek dan jutek sepertinya sudah melekat pada diri Taurus. Yup, faktanya para Taurus memang tidak peduli, tapi hal ini pula yang membuat mereka berhasil. Jika kamu baru mengenal Taurus, maka jangan kaget dengan sifat cueknya ya.


5. Leo

Sagitarius dan zodiak lain yang terkenal jutek
Sagitarius dan zodiak lain yang terkenal jutek/ Foto: Freepik.com

Para Leo memang suka jadi pusat perhatian dan percaya diri. Tapi, di balik itu semua, Leo termasuk zodiak yang cuek dengan diri sendiri dan orang lain. Hal ini dikarenakan ambisinya yang begitu besar untuk mewujudkan keinginannya, sehingga tidak memikirkan perasaan diri sendiri maupun orang lain.

6. Scorpio

Terakhir ada zodiak Scorpio. Zodiak berelemen air ini termasuk pribadi yang canggung. Para Scorpio juga cuek dengan kata-kata orang lain. Ketika tidak suka dengan topik obrolan, Scorpio juga tak segan akan memotong pembicaraan dengan sarkastik atau terkesan menghakimi.

Itulah Sagitarius dan 5 zodiak lain yang terkenal jutek dan cuek. Apakah zodiak kamu termasuk dalam kategori tersebut, Beauties?

Lebih baru Lebih lama