4 Fakta Menarik di Balik Rowan Atkinson, Pemeran 'Mr. Bean' yang Ternyata Cerdas dan Miliki IQ Tinggi

 4 Fakta Menarik di Balik Rowan Atkinson, Pemeran 'Mr. Bean' yang Ternyata Cerdas dan Miliki IQ Tinggi

BEGINI.ID - Tahukah kamu siapa itu Rowan Atkinson, Beauties? Jika kamu tidak bisa menjawabnya, mungkin nama ini sedikit tidak familiar untuk kamu. Tapi bagaimana dengan Mr. Bean? Kamu pasti tahu bukan dengan sosok pria jenaka dari serial komedi legendaris asal Inggris ini?

Yap, Rowan Atkinson adalah sosok di balik perannya sebagai Mr. Bean. Namanya kian melambung setelah berperan jenaka dalam serial komedi 'Mr. Bean'. Ternyata, di balik tingkah yang diperankannya ini, ia adalah sosok yang hebat dan cerdas.

Selain fakta dirinya yang ternyata cerdas, masih ada lho menarik tentang sosok Rowan Atkinson lainnnya. Simak di bawah ini ya!

1. Sosok Berpendidikan Tinggi

Rowan AtkinsonRowan Atkinson/ Foto: dok. Getty Images

Rowan Atkinson adalah sosok berpendidikan tinggi. Ia merupakan lulusan Teknik Elektro di Newcastle University. Tak selesai di situ, ternyata ia kembali melanjutkan pendidikannya di The Queen's College, Oxford dan lulus dengan Master Sains.

2. Miliki IQ Tinggi, dengan Skor 178

Ko Bisa? Rowan Atkinson di Kabarkan Meninggal Dunia Sampai tiga Kali!Rowan Atkinson/ Foto: Dok. Instagram/rowan.atkinson.fan

Walau memiliki peran jenaka dan konyol, nyatanya iq yang dimiliki Rowan Atkinson tidak main-main. Ia mendapat julukan sebagai salah satu aktor jenius dengan IQ mencapai skor 178.

Berkat IQnya ini juga, ia bisa masuk ke kampus-kampus ternama. Wah... bisa dikatakan cerdas sekali ya, Beauties!


3. Miliki Sertifikat Pilot dan Izin Menerbangkan Pesawat

Pemeran Mr BeanRowan Atkinson/ Foto: (British Airways/Youtube)

Kamu akan dibuat takjub dengan fakta yang satu ini lho! Dalam serial Mr. Bean kita biasa melihat kepiawaiannya saat mengendarai mobil. Di dunia nyata, selain memiliki deretan mobil mewah, ia juga adalah seorang pilot yang memiliki sertifikasi dan diberi izin untuk mengemudi.

Dalam satu waktu, saat ia hendak melakukan perjalanan liburan bersama keluargannya dengan pesawat, mendadak pilotnya pingsan. Hampir terjadinya kecelakaan, namun hal ini bisa diatasi dengan baik oleh Rowan Atkinson. Dimana ia langsung mengambil alih pesawat tersebut dan kemudian mengemudikannya hingga perjalanan berjalan lancar dan aman.

4. Penulis Artikel di Majalah

Ko Bisa? Rowan Atkinson di Kabarkan Meninggal Dunia Sampai tiga Kali!Rowan Atkinson/ Foto: Instagram/rowan.atkinson.fan

Memiliki minat yang tinggi pada dunia otomotif, khususnya mobil, mengantarkannya menjadi penulis artikel majalah. Ia aktif membagikan pengetahuan hingga pengalamannya tentang mobil ke salah satu majalah bergengsi di Inggris. Wah pengetahuan dan pengalamannya ini dijadikan sebagai hal yang begitu bermanfaat ya, Beauties.

Nah, itu dia fakta menarik Rowan Atkinson. Terlihat konyol dan jenaka, namun memiliki kecerdasan yang luar biasa ya!

Lebih baru Lebih lama