4 Fakta Menarik Orang yang Lahir di Bulan September, Jangan GR Ya!

 4 Fakta Menarik Orang yang Lahir di Bulan September, Jangan GR Ya!

BEGINI.ID - Saat ini kita telah memasuki awal bulan September. Di bulan inilah orang dengan zodiak Virgo dan Libra lahir. Seperti zodiak lain, kedua zodiak ini memang memiliki keunikan masing-masing. Berbicara tentang zodiak, khususnya untuk orang-orang yang lahir di bulan September, keduanya memiliki beberapa kesamaan karakter.


Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana kepribadian orang yang lahir di bulan September. Nah, kali ini, Beautynesia telah merangkumnya untukmu. Berikut empat fakta tentang orang yang lahir di bulan September dihimpun dari Just Web World!

1. Mudah Bergaul

Mudah Bergaul/Foto: freepik.com/lookstudio
Mudah Bergaul/Foto: freepik.com/lookstudio

Menjalin pertemanan dengan orang lain merupakan hal yang mudah bagi orang-orang yang lahir di bulan September. Mereka selalu memaklumi kekurangan yang dimiliki orang lain, sehingga dapat dikatakan bahwa mereka tidak pilih-pilih dalam berteman. Berkaitan dengan hal itu, ia akan saling melengkapi dalam segala hal dengan teman baiknya. Bahkan, orang yang lahir di bulan September sulit bertahan hidup dalam kesendirian karena selalu membutuhkan interaksi dengan orang lain.

2. Sering Overthinking

Sering Overthinking/Foto: freepik.com/cookie_studio
Sering Overthinking/Foto: freepik.com/cookie_studio

Dalam kehidupan sehari-hari wajar saja jika seseorang mengalami overthinking. Namun, orang yang lahir di bulan September lebih sering mengalami overthinking dibandingkan dengan orang yang lahir di bulan lain. Saat menjumpai masalah, mereka akan merasa khawatir yang berlebihan sehingga menyebabkan pikiran menjadi tidak tenang. Mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk menenangkan pikiran ketika menghadapi masalah.

3. Pekerja Keras

Pekerja Keras/Foto: freepik.com/diana.grytsku
Pekerja Keras/Foto: freepik.com/diana.grytsku

Dikutip dari Your Tango, zodiak Virgo dan Libra identik dengan sifat perfeksionis. Sifat tersebut tercermin ketika mereka sedang mengerjakan sesuatu. Mereka selalu berusaha agar pekerjaan yang dilakukannya memiliki hasil yang sempurna. Tak jarang mereka melakukan pekerjaan dengan cara yang dibuatnya sendiri agar memberi hasil yang maksimal. Jika kamu menemui seorang pekerja keras dengan ciri-ciri seperti yang telah disebutkan, bisa jadi orang itu lahir di bulan September.

4. Suka Makan

Suka Makan/Foto: freepik.com/lookstudio
Suka Makan/Foto: freepik.com/lookstudio

Apabila disediakan makanan, orang yang lahir di bulan September kerap tak tahan untuk melahapnya. Hampir semua makanan mereka sukai, namun ada makanan tertentu tidak disukai. Karena hobi makan yang dimilikinya, mereka kerap melakukan wisata kuliner ke berbagai daerah untuk mencicipi makanan khas di sana. Mencicipi makanan yang sebelumnya belum pernah dinikmati adalah salah satu hal yang menyenangkan bagi mereka.

Lebih baru Lebih lama