5 Artis Korea Ini 'Minim' Haters, Ada Park Shin Hye!

 5 Artis Korea Ini 'Minim' Haters, Ada Park Shin Hye!

BEGINI.ID - Menjadi seorang selebriti tentunya nggak hanya akan mendapat penggemar, melainkan juga haters dan anti-fan. Ini memang merupakan risiko dari seorang selebriti. Namun, beberapa selebriti asal Korea Selatan ini berhasil mendapatkan hati banyak masyarakat sehingga hampir nggak memiliki haters.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak 5 diantaranya berikut ini!

Park Shin Hye

Siapa sih yang nggak tahu Park Shin Hye? Nah kabarnya, Park Shin Hye merupakan artis yang memiliki banyak sekali penggemar dan hampir tak punya haters lho.
Park Shin Hye/Foto: Instagram/park.shinhye

Siapa sih yang nggak tahu Park Shin Hye? Aktris satu ini telah banyak membintangi drama-drama terkenal yang pastinya kamu pernah saksikan. Kabarnya, Park Shin Hye merupakan artis yang memiliki banyak sekali penggemar dan hampir tak punya haterslho.

Tak hanya cantik, Shin Hye juga dikenal dengan prestasinya di dunia akting. Sebab, drama-drama yang diperankannya selalu mendapat rating tinggi!

Bae Suzy

Selain Park Shin Hye, artis cantik Bae Suzy juga memiliki sedikit haters. Idol sekaligus aktris ini dicintai karena dinilai memiliki karisma dan kecantikan yang menawan.
Bae Suzy/Foto: Instagram/skuukzky

Selain Park Shin Hye, aktris cantik Bae Suzy juga memiliki sedikit haters. Idol sekaligus aktris ini dicintai karena dinilai memiliki karisma dan kecantikan yang menawan. Selain itu, Suzy juga diketahui sering melakukan donasi, lho. Hal inilah yang membuat Suzy sering dijuluki malaikat oleh para penggemarnya.

Jun Ji Hyun

Aktris yang terkenal dengan akting-akting kocaknya, Jun Ji Hyun juga hampir nggak punya haters.
Jun Ji Hyun/Foto: Instagram/giannajunfp

Aktris yang terkenal dengan akting-akting kocaknya, Jun Ji Hyun juga hampir nggak punya haters. Tak hanya itu saja, Jun Ji Hyun juga merupakan aktris dengan bayaran termahal hingga sudah banyak meraih prestasi.

Dramanya juga selalu dapat rating tertinggi, dan ia pun sangat ramah kepada sesama rekan kerja maupun staff-staff produksi di lokasi syuting. Wajar kalau banyak yang jatuh hati padanya, bukan?


Kim Ji Won

Meskipun pernah memerankan karakter yang angkuh di K-Drama 'The Heirs', Kim Ji Won tetap punya banyak fans dan minim haters.
Kim Ji Won/Foto: Instagram/geewonii

Meskipun pernah memerankan karakter yang angkuh di K-Drama The Heirs, Kim Ji Won tetap punya banyak fans dan minim haters. Sebab, karakternya dalam drama tersebut bukannya membuat penonton geram justru membuat gemas dengan aktingnya. Apalagi, Kim Ji Won punya wajah yang imut.

Banyak fans yang memuji keterampilan aktingnya juga yang bisa berperan dengan karakter apapun!

Yoona SNSD

Terakhir, salah satu member SNSD ini juga minim haters nih Beauties. Bukan hanya karena bakatnya dan wajah cantiknya yang menjadi alasan Yoona banyak dicintai fans-nya.
Yoona SNSD/Foto: Instagram/yoona_lim

Terakhir, salah satu member SNSD ini juga minim haters nih, Beauties. Bukan hanya karena bakatnya dan wajah cantiknya yang menjadi alasan Yoona banyak dicintai fans-nya. Yoona diketahui memiliki kecantikan luar dan dalam, nggak hanya cantik dalam penampilan fisik, namun ia juga memiliki hati yang baik.

Yoona pun sering melakukan donasi untuk membantu sesama. Panutan banget, ya!

Lebih baru Lebih lama