5 Pilihan Serum Semangka untuk Samarkan Hiperpigmentasi, Sekaligus Bikin Wajah Glowing

 5 Pilihan Serum Semangka untuk Samarkan Hiperpigmentasi, Sekaligus Bikin Wajah Glowing

BEGINI.ID - Beauties, sudah pernah coba serum semangka? Belakangan ini, tren skincare dengan kandungan ekstrak semangka memang tengah naik daun. Salah satunya, kandungan buah ini banyak digunakan dalam produk-produk serum wajah yang berfungsi untuk melembapkan, menyamarkan hiperpigmentasi dan membuat kulit tampak glowing. 

Nah, untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam dan flek hitam yang susah hilang, 5 pilihan serum semangka ini bisa kamu coba untuk membantu mengatasi masalah kulitmu!

1. Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum (Rp119 Ribu)

serum semangka
Serum semangka untuk samarkan hiperpigmentasi dan bikin wajah glowing/Foto: instagram.com/omniskinofficial

Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum adalah salah satu serum lokal yang cocok digunakan untuk kamu yang ingin punya wajah cerah dan flawless. 

Diformulasikan dengan kandungan ekstrak semangka, nanowhite, 3% niacinamide dan tranexamid acid, serum ini diklaim dapat mengurangi tampilan noda hitam di wajah, memperkuat skin barrier dan membantu mencerahkan kulit secara cepat lho, Beauties. 

2. Hersall Watermelon Ice Cream Serum (Rp98 Ribu)

serum semangka
Serum semangka untuk samarkan hiperpigmentasicdan bikin wajah glowing/Foto: instagram.com/hersall.id

Merupakan serum malam dengan kandungan AHA, BHA dan ekstrak semangka, Hersall Watermelon Ice Cream Serum diklaim dapat memperbaiki kulit yang kasar, kusam dan mengalami masalah hiperpigmentasi.

Kandungan AHA dan BHA-nya dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih halus dan cerah, sementara kandungan ekstrak semangkanya bekerja menyamarkan bintik hitam dan noda bekas jerawat, serta menjadikan kulit tampak lebih bercahaya.


3. Dear Me Beauty 10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum (Rp109 Ribu)

serum semangka
Serum semangka untuk samarkan hiperpigmentasi dan bikin wajah glowing/Foto: Shopee/Dear Me Beauty

Dear Me Beauty 10% niacinamide + watermelon extract face serum diperkaya dengan high-grade ingredients yang diklaim efektif bisa mencerahkan wajah dan menyamarkan flek-flek hitam di kulit yang dapat mengganggu penampilan.

Serum mungil ini juga dapat membantu mengatasi jerawat, melindungi kulit dari paparan blue light, serta meminimalisir tampilan pori di wajah.


4. Ariul Watermelon Hydro Glow Serum (Rp159 Ribu)

serum semangka
Serum semangka untuk samarkan hiperpigmentasi dan bikin wajah glowing/Foto: instagram.com/ariul_beauty

Termasuk dalam rangkaian Watermelon Hydro Glow Series, produk yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan serum selanjutnya untuk membuat wajah tampak lebih cerah dan flawless

Dengan kandungan ekstrak semangka, triple hyaluronic acid dan vitamin complex, Ariul Watermelon Hydro Glow Serum diketahui dapat mengontrol minyak berlebih di wajah, menyamarkan tampilan pori dan memberikan sensasi dingin yang segar saat diaplikasikan. 

5. Harlette Waterymelon Deep Hydration Emulsion (Rp175 Ribu)

serum semangka
Serum semangka untuk samarkan hiperpigmentasi dan bikin wajah glowing/Foto: instagram.com/harlettebeauty

Terakhir, ada Harlette Waterymelon Deep Hydration Emulsion yang diformulasikan dengan kandungan ekstrak semangka, aloe vera, licorice dan sodium hyaluronate.

Keempat bahan tersebut diklaim mampu menutrisi, menenangkan dan mencerahkan kulit, sekaligus menjadikannya tampak lebih plumpy dan sehat.

Lebih baru Lebih lama