Stop Benci Gemini! Ini 5 Kebaikan Gemini yang Perlu Kamu Sebarkan

 Stop Benci Gemini! Ini 5 Kebaikan Gemini yang Perlu Kamu Sebarkan

BEGINI.ID - Gemini oh Gemini. Entah dari mana awalnya, selama ini, di mata netizen, orang-orang dari zodiak Gemini tampak selalu salah. Zodiak berlambang anak kembar ini kerap direpresentasikan sebagai zodiak tukang Pemberi Harapan Palsu alias PHP. Tak jarang, Gemini juga diasosiasikan sebagai kumpulan orang-orang yang suka tebar pesona.


Duh! Padahal kenyataannya nggak begitu, lho, Beauties! Sama seperti zodiak lain, Gemini juga punya positive traits yang menarik dan membuat dirinya berkualitas. Coba, deh, kamu ingat-ingat lagi sifat orang-orang berzodiak Gemini di sekitarmu. Apakah seburuk itu? Beautynesia yakin jawabannya pasti "tidak".

Nih, Beautynesia kasih tahu beberapa sifat baik Gemini yang bisa kamu sebarkan ke orang lain untuk memutus rantai kebencian pada Gemini.

Gemini Pasangan dan Teman yang Setia

Foto: 10 Tipe Teman dalam Sebuah Grup Pertemanan, Kamu yang Mana, Beauties?/ Pinterest.com/GoodHousekeepingFoto: 10 Tipe Teman dalam Sebuah Grup Pertemanan, Kamu yang Mana, Beauties?/ Pinterest.com/GoodHousekeeping/ Foto: Dimitrie Hardjo

Selain dikatakan sebagai tukang PHP, Gemini juga kerap dibilang sebagai tukang selingkuh. Padahal, kenyataanya, mereka adalah zodiak yang jika menjadi pasangan dan teman akan bersikap setia, lho! Hal ini disebabkan karena Gemini memiliki sifat social butterfly yang membuatnya friendly. Nah, sifat friendly-nya ini yang kerap disalah artikan oleh banyak orang.

Gemini Itu Kreatif dan Inovatif

Virgo salah satu zodiak yang miliki kecerdasan di atas rata-rataVirgo salah satu zodiak yang miliki kecerdasan di atas rata-rata/ Foto: Raudiya Nurfadilah H

Gemini merupakan salah satu zodiak dengan intelegensi yang tinggi. Kepandaiannya membuat mereka selalu ingin sesuatu yang baru dan tidak biasa dalam menikmati hidup. Mereka selalu mencari solusi pintar untuk masalah-masalah yang di hadapi. Kamu bisa mengandalkan mereka sebagai pencari jalan keluar dalam setiap masalah.

Gemini Itu Mudah Beradaptasi

Skill adaptasiSkill adaptasi/ Foto: Dian Aprilia

Adaptasi bukan hal mudah untuk dilakukan. Apalagi, kita telah menemukan zona nyaman dan aman dalam hidup ini. Namun, beda hal dengan seorang Geminian. Mereka jago melakukannya. Hal ini dikarenakan Gemini punya sisi kreatif yang membuatnya punya seribu rencana dan cara untuk mewujudkan impian. Termasuk bisa beradaptasi dengan lingkungan baru.

Sifat social butterfly-nya juga berperan dalam hal ini. Keinginan untuk terus terkoneksi dengan orang lain membuat Gemini pandai beradaptasi.

Kemampuan Komunikasi Gemini di Atas Rata-rata

komunikasi itu pentingkomunikasi itu penting/ Foto: Risma Oktaviani

Kalau kamu butuh saran bagaimana caranya berkomunikasi yang baik tanpa gugup, datanglah ke temanmu yang berzodiak Gemini. Mereka punya kemampuan berbicara yang sangat baik. Bahkan mungkin di atas rata-rata. Orang-orang berzodiak Gemini mungkin bisa menggali informasi tentangmu tanpa harus bertanya.

Kemampuan komunikasi ini pula yang membuat mereka dianggap sebagai tukang PHP dan tebar pesona. Padahal, Gemini hanya mencoba berkomunikasi yang baik tanpa menjanjikan seseorang apa-apa.

Bijaksana adalah Gemini

Foto: Ilustrasi Wanita Karier/Freepik.com/womanofficeFoto: Ilustrasi Wanita Karier/Freepik.com/womanoffice/ Foto: Freepik.com

Bukan hanya jago berkomunikasi, Gemini juga jago memberi saran-saran yang bijaksana. Mereka mungkin tidak sepenuhnya ada di sisimu ketika ada masalah. Mereka cenderung melihat sesuatu dari sisi objektif. Pun dalam melakukan pekerjaan, Geminian tidak akan melakukan hal-hal yang membuat pekerjaannya terbengkalai.

Dari lima sifat di atas, mana sifat Gemini yang paling kamu rasakan? Jangan lupa di-share ke teman-teman Geminimu, ya biar mereka happy.

Lebih baru Lebih lama