6 Zodiak yang Suka Bertualang, Penggemar Kegiatan Outbond hingga Jelajah Alam

 6 Zodiak yang Suka Bertualang, Penggemar Kegiatan Outbond hingga Jelajah Alam

BEGINI.ID - Dalam kehidupan setiap manusia tersedia berbagai pengalaman yang bisa dicoba. Namun, tidak semua orang memiliki hasrat untuk menguji semua kesempatan itu.


Di sekitar kita, ada orang yang lebih nyaman melakukan rutinitas yang menjadi bagian dari kewajibannya, tetapi ada pula orang yang ingin melakukan banyak hal berkat dorongan jiwa petualangnya. Berikut adalah sederetan zodiak yang memiliki jiwa petualang tinggi.

Aries

Aries yang pemberani
Aries yang pemberani./ Foto: Pexels.com/Artem Beliaikin

Pemilik zodiak Aries terkenal sebagai sosok yang pemberani dan berjiwa petualang. Seseorang yang memiliki zodiak Aries suka melakukan hal-hal yang dapat membangkitkan adrenalin.

Karena itulah, para Aries suka berkelana dan melakukan tantangan fisik seperti mengikuti lomba maraton atau mendaki gunung bersama sekelompok anggota perkumpulan pecinta alam.

Sagitarius

Sagitarius yang suka berkelana
Sagitarius yang suka berkelana./ Foto: Pexels.com/Elijah O'Donnell

Sagitarius sangat suka berkelana karena mereka senang melihat dan melakukan hal-hal yang tak pernah mereka coba sebelumnya. mereka juga suka bertemu orang baru. Mereka adalah pecinta outbond karena di tempat itulah mereka memiliki kesempatan untuk menjalin koneksi baru.

Sagitarius suka berjalan-jalan di tengah kota, tetapi mereka juga mendambakan petualangan di alam bebas. Bagi Sagitarius kebosanan terasa lebih menakutkan daripada melakukan paralayang di lereng bukit yang tinggi.

Gemini

Gemini, bertualang di dunia mimpi
Gemini, bertualang di dunia mimpi./ Foto: Freepik.com/Leah Kelley

Gemini adalah seorang pemimpi dan tujuan hidupnya adalah mewujudkan mimpi-mimpi tersebut. Gemini punya sederetan mimpi yang unik, seperti berjalan-jalan mengelilingi negeri Cina atau bergabung dengan arak-arakan unjuk rasa di Washington DC.

And they won't stop! Segera setelah mereka selesai dengan mimpi yang lama, mereka akan segera memimpikan petualangan baru. Gemini mudah bersosialisasi dengan semua orang sehingga mereka terkoneksi dengan banyak orang di seluruh penjuru dunia.

Aquarius

Aquarius, Si Petualang yang tinggi rasa kemanusiaannya
Aquarius, Si Petualang yang tinggi rasa kemanusiaannya./ Foto: Pexels.com/picjumbo.com

Aquarius dianugerahi dengan jiwa petualang dan rasa kemanusiaan yang sama tingginya. Aquarius berusaha memadukan kecintaannya pada petualangan dan hasratnya untuk mengubah dunia menjadi tempat yang lebih baik. Kalau bisa, mereka ingin melakukan kerja sosial sambil berkelana ke seluruh sudut dunia.

Libra

Libra senang mencoba hal baru
Libra senang mencoba hal baru./ Foto: Pexels.com/Te lensFix

Kebudayaan dan cara hidup orang lain adalah hal-hal yang menginspirasi sosok Libra yang penuh perhatian. Mereka selalu ingin bepergian ke banyak tempat baru untuk menjajal budaya yang ada di sana.

Libra juga suka mencoba kebiasaan baru untuk dijadikan selingan di tengah rutinitas hariannya. Mereka akan merasa kurang termotivasi jika tidak menemukan tantangan dalam hidup.

Scorpio

Scorpio yang kompetitif
Scorpio yang kompetitif./ Foto: Pexels.com/Angelica Reyn

Scorpio sangat haus pengetahuan dan tertarik pada hal-hal yang belum pernah mereka alami dalam hidup. Mereka memiliki hasrat yang tinggi untuk mencoba hal baru dan berkelana keliling dunia.

Scorpio sangat kompetitif dan suka menantang diri dengan melakukan banyak hal yang mungkin dihindari oleh orang lain. Scorpio biasanya tidak suka menetap di suatu tempat dalam waktu lama dan memilih untuk pergi ke tempat baru untuk menemukan pengalaman baru.

Lebih baru Lebih lama