Mudah Dipadukan, Ini Tips Styling Buat yang Hobi Pakai Warna Putih

 Mudah Dipadukan, Ini Tips Styling Buat yang Hobi Pakai Warna Putih

BEGINI.ID - Warna hitam dan putih memang sudah menjadi warna favorit semua orang tanpa memandang gender, mau itu perempuan maupun pria. Apalagi kedua warna ini termasuk warna netral yang mudah mix and match dengan warna lain. Kalau mau tampil keren bisa pakai outfit warna hitam, tapi kalau mau tampil ceria bisa pakai outfit warna putih.

Tapi biar tampilan nggak biasa saja dan terkesan nggak stylish. Ekspresikan gaya pribadi dan pancarkan aura percaya diri. Kalau mengenakan outfit putih adalah sesuatu yang nggak dapat dilewatkan, berikut ada beberapa tips styling buat yang hobi pakai outfit warna putih.

Lengkapi Outfit dengan Warna Nude

Outfit warna putih bisa dilengkapi dengan warna nude.
Pinterest.com/gabimay

Kalau memakai atasan atau bawahan warna putih, pilih pakaian pelengkap atau dalaman yang cocok dengan warna kulit. Apalagi warna putih cenderung memiliki efek tembus pandang. Outfit putih bisa dijadikan sebagai outer kemudian warna nude sebagai dalamannya. Lengkapi dengan aksesori atau tas warna nude akan jauh lebih baik.

Padukan dengan Warna Netral

Outfit warna putih dengan warna netral.
Pinterest.com/shopperella

Jujur saja, outfit warna putih terlihat bagus saat dipasangkan dengan warna apapun. Warna ini juga cocok untuk melengkapi potongan dalam rona cerah. Pilih warna abu-abu dan hitam untuk kesan ramping dan berkelas. Outfit satu ini cocok banget buat acara semi formal seperti meeting bahkan bisa dipakai buat sekedar hangout.



Tambahkan Sepatu Sneakers Putih

Outfit warna putih dengan sepatu sneakers putih.
Pinterest.com/hayden

Sepasang sepatu sneakers warna putih bisa menjadi perpaduan yang menarik. Tampilan all white yang terkesan bersih bisa didapatkan dengan mudah. Kalau Beauties tergolong orang yang nggak ingin tampil repot, coba deh pakai dress putih dengan sneakers putih. Kalau masih terlalu polos tambahkan ikat pinggang sebagai poin utama. 

Coba Tambahkan Layer

Outfit warna putih bisa ditambahkan dengan layer.
Pinterest.com/fashionjackson

Warna putih yang sederhana bisa ditambahkan dengan layer sehingga terkesan lebih ramai. Tapi kalau Beauties mau mempertahankan kesan simpel bisa memakai outer atau blazer dengan warna kalem lainnya. Walaupun memakai layer warna putih juga nggak jadi masalah kok. Bisa juga memakai high heels, sling bag, hingga aksesori berwarna senada agar tetap konsisten. 

Lebih baru Lebih lama