Zodiak Hari Ini: Sederet Tips Agar Hari Pernikahan Libra Jadi Momen Tak Terlupakan Seumur Hidup

 Zodiak Hari Ini: Sederet Tips Agar Hari Pernikahan Libra Jadi Momen Tak Terlupakan Seumur Hidup

BEGINI.ID - Siapa yang nggak ingin hari pernikahan jadi berkesan? Momen penting ini memang sakral dan membutuhkan banyak persiapan, baik secara mental dan finansial. Namun, bukan berarti kamu harus adakan pesta pernikahan yang megah supaya hari baik ini jadi tak terlupakan. Cukup dengan persiapan sederhana namun matang, kamu dan pasangan bisa tampil memesona, kok.  


Khusus buat kamu yang berzodiak Libra, ada tips keren soal bagaimana bikin pernikahanmu jadi berkesan. Melansir dari Martha Stewart, ini dia panduan dari astrolog Tracey L Rodgers yang bisa kamu ikuti:

Gaun Pernikahan

gaun pernikahan ala libra
gaun pernikahan ala libra/Foto:pexels.com/pixabay

Libra adalah sosok yang sederhana. Oleh karena itu, mereka nggak perlu memilih gaun pernikahan yang terlalu ramai. Meski begitu, Rodgers tetap menyarankan Libra untuk memilih gaun yang memiliki sedikit ornamen sederhana seperti jahitan payet atau bordir. Ornamen-ornamen kecil ini akan menyeimbangkan sisi diri Libra yang cuek. 

Undangan

undangan pernikahan
undangan pernikahan/Foto:pexels.com/zvolskiy

Undangan Pernikahan yang cocok buat Libra menggunakan kertas glossy yang mengkilap. Font undangan yang sebaiknya dipakai adalah yang elegan seperti misalnya Broden Grotesque, Arial, atau Davison Spencerian. Perpaduan kertas mengkilap dan font elegan akan menghasilkan undangan yang terlihat profesional sesuai sosok Libra yang sederhana tetapi tetap bersinar. 

Tempat Pernikahan

venue pernikahan
venue pernikahan/Foto:pexels.com/pavel-danilyuk

Libra yang menyukai ketenangan lebih nyaman berada di tempat yang nggak terlalu berisik. Oleh karena itu, Rodgers menyarankan Libra buat memilih venue pernikahan di tempat-tempat yang hening dengan sedikit undangan.

Bisa outdoor di taman belakang rumah atau tempat ibadah sesuai kepercayaan agama-masing-masing.  Meski tak ramai, tapi suasana sakral seperti ini justru bikin hari pernikahan tak terlupakan, lho

Dekorasi

dekorasi pernikahan libra
dekorasi pernikahan libra/Foto:pexels.com/karolinagrabowska

Nggak bisa dipungkiri kalau Libra merupakan sosok pecinta alam. Oleh karena itu, akan sangat bagus bila memasang sebanyak mungkin dekorasi berunsur alam di lokasi pernikahan. Rodgers menyarankan untuk menaruh bunga-bungaan serta air mancur di pintu masuk untuk menghidupkan suasana. 

Bridesmaid

Sebagai pribadi yang ramah, Libra punya banyak sekali teman. Namun, hal ini malah membingungkan mereka saat disuruh menentukan siapa teman yang layak jadi bridesmaid. Rodgers memberi saran agar Libra nggak usah terlalu bingung tentang hal ini. Supaya adil, sebaiknya konsep bridesmaid di pernikahan Libra justru ditiadakan.

Lebih baru Lebih lama