Beda Gaya Meghan Markle dengan Ratu Rania saat Kepergok Pakai Baju Serupa

 Beda Gaya Meghan Markle dengan Ratu Rania saat Kepergok Pakai Baju Serupa


BEGINI.ID - Ratu Rania merupakan Ratu asal Yordania yang kerap mencuri perhatian banyak orang. Hal ini karena Ratu Rania aktif berkegiatan dalam hal sosial. Tidak hanya itu, Ratu Rania juga kerap memamerkan karya asli Yordania.

Ratu Rania juga aktif untuk bersuara mengenai isu dan stigma yang sering dilabelkan kepada masyarakat Timur Tengah melalui kanal YouTube miliknya. Terlepas dari hal itu, kini ada penampilan dari Ratu Rania yang tidak kalah mencuri perhatian.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram @hm.queenrania, Ratu Rania terlihat bersama dengan Raja Yordania dan Putra Mahkota untuk menjamu perwakilan Organisasi Arab-Amerika dari seluruh negeri untuk bertemu di meja bundar. Pada kesempatan itu, Ratu Rania terlihat anggun dan elegan mengenakan busana berupa blouse bernuansa warna putih. Rambutnya juga terlihat di-styling bergaya wavy hair yang membuatnya terlihat memesona.

Ratu Rania
Ratu Rania terlihat anggun dengan blouse warna putih/Instagram.com/hm.queenrania

Tak hanya sekali, Ratu Rania juga ternyata sempat mengenakan blouse tersebut di dalam unggahan video di akun Instagramnya.

Ratu Rania
Ratu Rania mengenakan blouse warna putih dari Oscar De La Renta/Instagram.com/hm.queenrania 

Diketahui, blus tersebut merupakan keluaran dari label Oscar de la Renta. Seperti yang ditelusuri dari situs The Outnet, blus ini dijual dengan harga USD 1.090 atau sekitar Rp 15,6 juta. 

Eits, tidak hanya Ratu Rania, ternyata istri Pangeran Harry, Meghan Markle juga terlihat mengenakan pakaian yang mirip dari brand yang sama seperti busana yang dikenakan Ratu Rania. Yup, hal ini terlihat saat Meghan Markle menghadiri sebuah acara talk show. Pada kesempatan itu, The Duchess of Sussex muncul sebagai tamu di salah satu episode dalam The Ellen DeGeneres Show.


Meghan Markle
Meghan Markle di The Ellen Degeneres Show/Instagram.com/archewell_hm

Meghan Markle terlihat modis mengenakan busana bergaya monokrom. Ia memadukan atasan bernuansa warna putih dengan bawahan berupa celana panjang berwarna hitam berpotongan longgar. Tidak lupa, ia mengenakan sepasang high heels berwarna hitam untuk menyempurnakan gayanya tersebut. Seperti yang dilansir dari situs Oscar de la Renta, blus ini dibanderol dengan harga USD 995 atau sekitar Rp14,2 juta.

Nah, itu tadi Beauties, perbedaan gaya Ratu Rania dan Meghan Markle saat mengenakan busana mirip dari brand yang sama. Kira-kira kamu lebih suka gaya siapa nih?

Lebih baru Lebih lama