Celana High Waist hingga Dress Warna Gelap, Ini 6 Pilihan Outfit untuk Menutupi Perut Buncit!



 Celana High Waist hingga Dress Warna Gelap, Ini 6 Pilihan Outfit untuk Menutupi Perut Buncit!


BEGINI.ID - Memiliki perut buncit tidak hanya menimbulkan rasa kurang nyaman, namun juga kerap membuat penampilan tidak percaya diri. Padahal, para pemilik perut buncit juga bisa tetap tampil maksimal asal pandai memadu padankan outfit yang tepat, lho

Jangan sampai salah pilih ya, Beauties. Ini dia deretan outfit yang cocok digunakan untuk menyamarkan perut buncit!

1. Celana High Waist

outfitOutfit untuk perut buncit/Foto: instagram.com/anazsiantar

Pilihan outfit yang pertama adalah celana high waist. Celana dengan model potongan di atas pinggang ini bisa kamu pilih karena membuat kaki tampak lebih jenjang sekaligus dapat menutupi bagian perut yang buncit.


2. Atasan Longgar

outfit perut buncit
Outfit untuk perut buncit/Foto: instagram.com/meiraniap

Bagi pemilik perut buncit, model atasan yang paling aman kamu kenakan adalah atasan bermodel longgar. Kamu bisa memilih mengenakan blouse atau kemeja berukuran loose, tunik, atasan peplum hingga oversized sweater yang terkesan stylish.

3.  Atasan Off-Shoulder

outfitOutfit untuk perut buncit/Foto: instagram.com/nikitakusuma

Nah, jenis atasan lain yang bisa kamu andalkan adalah atasan bermodel kerah off-shoulder. Selain bikin penampilan tampak cute, model atasan ini juga membuat fokus perhatian teralihkan pada bagian bahu alih-alih pada perut. 

4. Motif Vertikal

outfit
Outfit untuk perut buncit/Foto: instagram.com/ayladimitri

Ingin memakai outfit bermotif garis? Kamu sebaiknya memilih motif dengan garis vertikal agar memberikan ilusi tubuh tampak lebih ramping.

Seperti inspirasi outfit di atas, kamu bisa mengenakan celana high waist bermotif garis vertikal, sehingga kaki terkesan lebih jenjang dan perhatian pun akan terfokus pada kaki.


5. Outer

outfit
Outfit untuk perut buncit/Foto: instagram.com/inasrana

Outer seperti blazer atau cardigan berukuran oversized juga bisa menjadi penyelamat untuk menyembunyikan perut buncit. Namun sebaiknya, pilih outer dengan warna netral serta hindari outer yang memiliki garis kantung besar di bagian bawah karena justru akan menonjolkan bagian perut.

6. Dress Warna Gelap

outfit
Outfit untuk perut buncit/Foto: instagram.com/denisarani

Dress warna gelap bisa menjadi trik fashion selanjutnya untuk menyamarkan bagian perut buncit. Pasalnya, dress ini dapat membuat tubuh tampak lebih ramping sehingga turut menyamarkan bagian perut.

Itulah beberapa pilihan outfit yang bisa menutupi tampilan perut buncit. Semoga kiat dan inspirasi fashion ini bermanfaat ya, Beauties! 

Lebih baru Lebih lama