Begini.ID Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kate Middleton Kembali Tampil Glamor dan Kenakan Gaun Lama saat Hadiri Acara Amal


 BEGINI.ID - Glamor tampaknya menjadi preferensi gaya Kate Middleton belakangan ini, di mana sang Duchess of Cambridge kembali tampil memukau saat menghadiri acara amal yakni Royal Variety Show, di London (18/11). Hadir bersama Pangeran William, Kate memakai gaun emerald beaded rancangan Jenny Packham.

Melengkapi gaya busananya yang glamor dan elegan, Kate juga memilih gaya rambut wavy yang berkesan retro chic.

Kate MiddletonKate Middleton/ Foto: Instagram British Vogue

Dilansir dari British Vogue, gaun dari koleksi musim gugur dan dingin 2020 tersebut ternyata pernah dipakai oleh Kate Middleton sebelumnya. Yakni saat ia melakukan kunjungan ke Pakistan pada tahun 2019. Kala itu Kate memadukannya dengan selendang berwarna senada dan gaya rambut updo.

Kate Middleton dan Pangeran William di film No Time to DieKate Middleton dan Pangeran William di film No Time to Die/ Foto: Getty Images

Seperti disinggung sebelumnya, belakangan Kate sedang tertarik dengan busana berkilau yang glamor. Sebelumnya ia memakai kreasi Packham lainnya yakni sebuah gaun model cape warna emas ketika menghadiri pemutaran film terbaru mengenai James Bond yakni No Time to Die.


Bahkan nuansa glamor tetap ia selipkan ketika memperbarui gaun Alexander McQueen berusia satu dekade miliknya. Datang ke Earthshot Prize, Kate sedikit mengubah tampilan gaunnya di mana pada bagian sabuk yang semula berwarna putih kini menjadi emas.
Pangeran William dan Kate Middleton di Earthshot Prize 2021Pangeran William dan Kate Middleton di Earthshot Prize 2021/ Foto: Instagram British Vogue
www.Begini.ID