Mengenal Tipe Kepribadian Berdasarkan Pilihan Aksesori Favorit! Kamu yang Mana?


BEGINI.ID - Aksesori adalah salah satu fashion item yang membuat gaya perempuan terlihat semakin modis dan menarik. Bahkan pakaian basic atau polos saja bisa disulap menjadi fashionable jika kamu pandai memadupadankan outfit dengan aksesori yang tepat. Tapi jangan salah, aksesori yang paling sering kamu pakai bisa menunjukkan kepribadian kamu lho!

Jika dilihat dari aksesori favorit, seperti apa sih kepribadian kamu?

Topi

Melihat kepribadian dari aksesoris favorit
Melihat kepribadian dari aksesoris favorit/Foto: Pinterest.com/Hat

Beberapa perempuan, sering memakai topi di berbagai kesempatan. Selain bisa melindungi kulit kepala dari sengatan sinar matahari, topi juga bisa membuatmu terlihat fashionable. Jika topi merupakan aksesori favoritmu, bisa dipastikan kamu adalah orang yang easy going, tahu apa yang kamu butuhkan dan percaya diri.

Cincin

Melihat kepribadian dari aksesoris favorit
Melihat kepribadian dari aksesoris favorit/Foto: Pinterest.com/Ring

Cincin sendiri merupakan aksesori yang sering dipakai perempuan untuk memperindah jari-jari tangannya. Memakai cat kuku rasanya kurang lengkap jika belum memakai cincin. Jika cincin adalah aksesoris favoritmu, kamu adalah orang yang sangat sederhana, setia, cinta damai dan pengertian.

Gelang

Melihat kepribadian dari aksesoris favorit
Melihat kepribadian dari aksesoris favorit/Foto: Pinterest.com/Bracelet

Suka bepergian tanpa melupakan gelang sebagai aksesori pendukung penampilan? Bahkan kamu tidak segan menumpuk beberapa gelang sekaligus? Kamu adalah orang yang cukup ambisius, menyukai segala hal yang terlihat sempurna dan cenderung menyukai gaya hidup mewah. Namun kamu juga memiliki karakter yang ramah dan menyenangkan.

Kalung

Melihat kepribadian dari aksesoris favorit
Melihat kepribadian dari aksesoris favorit/Foto: Pinterest.com/Necklace

Kalung hadir dengan aneka model dan jenisnya. Memakai kalung membuat penampilan kamu terlihat menarik dan feminin. Jika aksesoris favoritmu adalah kalung, kamu merupakan sosok yang romantis namun sedikit sentimental. Kamu juga penyayang dan penuh kasih namun terkadang sangat sensitif.

Anting

Melihat kepribadian dari aksesoris favorit
Melihat kepribadian dari aksesoris favorit/Foto: Pinterest.com/Earrings

Anting merupakan aksesori yang sangat melekat dengan perempuan. Biasanya perempuan memakai satu anting emas saja dan jarang melepasnya. Namun jika kamu sering berganti-ganti anting entah disesuaikan dengan acara atau outfit yang sedang kamu pakai, kamu adalah sosok yang pekerja keras, bertanggung jawab dan memiliki selera fashion tinggi.


Jam Tangan

Melihat kepribadian dari aksesoris favorit
Melihat kepribadian dari aksesoris favorit/Foto: Pinterest.com/Watch

Tidak semua orang ingat untuk memakai jam tangan. Bahkan beberapa perempuan lebih memilih menggunakan gelang dibanding jam tangan. So, jika kamu merasa ada yang kurang saat tidak memakai jam tangan, kamu adalah orang yang sangat tepat waktu, selalu bersikap profesional, tahu akan prioritas dan tahu cara menempatkan diri.

Scarf

Melihat kepribadian dari aksesoris favorit
Melihat kepribadian dari aksesoris favorit/Foto: Pinterest.com/Scarf

Suka pakai scarf atau syal bahkan kamu tahu padu padan yang tepat saat mengenakan berbagai jenis scarf? Perlu diketahui bahwa tidak semua perempuan berani memakai scarf pada OOTD-nya. Jadi jika kamu tak ragu bereksperimen dengan aksesori fashion yang satu ini, kamu merupakan sosok yang sangat fashionable, percaya diri dan selalu berpikir positif.

Itulah beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari aksesoris favorit. Apakah related, Beauties?

Lebih baru Lebih lama