Tak Betah Sendirian, Ini 5 Zodiak yang Dikenal Paling Ekstrovert

 Tak Betah Sendirian, Ini 5 Zodiak yang Dikenal Paling Ekstrovert


BEGINI.ID - 

Tiap orang tentunya memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang lebih suka menghabiskan waktu sendiri, ada juga yang lebih senang menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama orang lain.

Beberapa zodiak dikenal memiliki karakter ekstrovert. Mereka juga cenderung tidak betah kalau harus menyendiri. Kira-kira zodiak apa saja ya yang masuk dalam kategori ekstrovert? Yuk kita simak!

1. Libra

Libra
Zodiak Paling Ekstrovert/Foto: pexels.com/Andrea Piacquadio

Siapa lagi zodiak yang dikenal paling friendly kalau bukan Libra? Seseorang yang memiliki zodiak Libra memang memiliki kecenderungan untuk selalu berada dalam lingkup yang ramai.

Mereka akan merasa sangat kesepian jika sedang sendiri. Kalau kamu punya teman seorang Libra, tentunya tidak kaget sering diajak hang out bareng. Karakter Libra yang mudah bergaul dan selalu menemukan celah untuk membuka obrolan membuat orang-orang sekitar merasa mereka orang yang mudah diajak berteman.

2. Sagitarius

Sagitarius
Zodiak Paling Ekstrovert/Foto: pexels.com/Andrea Piacquadio

Menyenangkan adalah karakter dominan dari seorang Sagitarius. Selalu menciptakan suasana-suasana seru saat sedang berkumpul sudah menjadi kebiasaan zodiak ini.

Orang dengan zodiak Sagitarius sebenarnya sering merasa kecewa kalau waktu berkumpul bersama teman-teman akan berakhir karena sendiri adalah hal yang tidak disukainya. Hal yang paling disukai oleh sagitarius adalah membuat lelucon hingga orang sekitat tertawa.

Dengan melihat orang lain tertawa bahagia, Sagitarius seperti mendapatkan energi yang lebih banyak dan semakin bersemangat untuk membuat lelucon lainnya.

3. Aquarius

Aquarius
Zodiak Paling Ekstrovert/Foto: pexels.com/Daniel Xavier

Sebagai seseorang yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, Aquarius sangat senang untuk bertukar pikiran dengan orang lain. Obrolan yang akan dibahas oleh Aquarius juga bervariasi, mulai dari hal sederhana hingga membahas teori konspirasi.

Jika seorang Aquarius dibiarkan menyendiri, maka dia akan menghabiskan waktu hanya untuk merenungi pikirannya sendiri dan energinya akan terkuras, sehingga menjadi tidak produktif. Bertemu dengan orang lain akan membuat Aquarius lebih semangat dan produktif karena menemukan ide-ide cemerlang dari orang lain.

4. Aries

Aries
Zodiak Paling Ekstrovert/Foto: pexels.com/Los Muertos Crew

Kebanyakan orang dengan zodiak Aries dikenal sebagai social butterfly. Aries memang cepat beradaptasi dengan lingkungan baru, tak heran kalau mereka punya banyak circle pertemanan.

Karena seseorang dengan zodiak Aries memiliki karakter yang ekstrovert, kebanyakan waktu mereka dihabiskan dengan orang lain. Kalau sedang sendiri, mereka akan mulai gelisah dan bosan. Aries memang dikenal sangat interaktif dan aktif, jadi jangan heran kalau mereka tidak menyukai kesendirian.

5. Gemini

Gemini
Zodiak Paling Ekstrovert/Foto: pexels.com/Nataliya Vaitkevich

Gemini sangat menyukai keramaian. Apabila dalam lingkungan yang ramai bersama dengan teman-teman, itu adalah waktu bagi seorang Gemini untuk recharge energinya, terutama jika terlalu lama menghabiskan waktu sendiri di rumah.

Menyendiri bukanlah hal yang disukai Gemini, bahkan jika sedang menghadapi masalah, seorang Gemini akan memilih untuk berkumpul bersama teman-teman atau pergi ke suatu tempat yang ramai.

Lebih baru Lebih lama