Zodiak Hari Ini: 3 Tanda Scorpio Sudah Nggak Tertarik Lagi Sama Kamu, Ciri-ciri Bendera Putih!

 Zodiak Hari Ini: 3 Tanda Scorpio Sudah Nggak Tertarik Lagi Sama Kamu, Ciri-ciri Bendera Putih!

BEGINI.ID - Dalam astrologi, Scorpio digambarkan sebagai zodiak dengan kepribadian yang penuh gairah. Selain itu, mereka juga digambarkan sebagai pribadi yang misterius. Karakter-karakter tersebut bisa terlihat ketika mereka sedang jatuh cinta. 


Sebagai seorang yang bergairah, mereka nggak segan untuk mengejar cinta sampai dapat dengan melakukan apa pun. Namun, di sisi lain, gairah Scorpio juga terlihat ketika ada yang salah dengan hubungannya. Scorpio yang tidak lagi menyukai hubungan atau pasangannya, akan menunjukkan gairah yang rendah.

Nggak perlu khawatir, pria Scorpio akan menunjukkan tanda-tanda dirinya siap menikah denganmu (Pasangan hidup Scorpio/Foto: pexels.com/ Victoria Strelka_ph)Scorpio. (Foto: pexels.com/ Victoria Strelka_ph)

Ada beberapa sifat atau perlakuan yang mereka tunjukkan ketika sudah tidak tertarik lagi pada sebuah hubungan, baik percintaan maupun pertemanan. Ssst! Seperti kalajengking, tak jarang mereka menunjukkan ciri-ciri beracun dalam sebuah hubungan. Lantas, apa saja tanda-tandanya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Super Sensitif

Selain misterius, Scorpio merupakan zodiak yang terkenal sensitif, seperti kalajengking, simbol yang mewakilinya. Ketika mereka tidak tertarik lagi dengan hubungannya, sensitivitas mereka jauh lebih meningkat dari sebelumnya.

Scorpio tidak akan menyerahkan hatinya begitu saja, terutama untuk orang yang mudah memberikan kebohongan.Scorpio. (foto: freepik.com/rawpixel.com) / Foto: Diyah Wulandini

Bahkan, semua yang kamu katakan akan memicu pertengkaran dan kamu mungkin mulai merasa serba salah. Terkadang, mereka juga bersikap kasar. Jika kamu mengalami hal ini dari Scorpio, segera pergi dari hubungan yang mulai beracun.

Nggak Mau Hangout Lagi sama Kamu

Scorpio akan banyak menghabiskan waktu bersama orang yang membuat mereka nyaman, seperti pergi hangout berdua, travelling, makan malam romantis, misalnya. Ketika mereka menunjukkan bendera putih dalam hubungan, mereka akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan rencana dan wacana.

Menghindari Kontak Fisik

Red flag ketika pdkt dengan Scorpio/foto: freepik.com/wayhomestudio
Scorpio. (Foto: freepik.com/wayhomestudio)/ Foto: Diyah Wulandini

Gairah Scorpio ditunjukkan dengan banyak hal. Bukan hanya dari segi perasaan, mereka juga menunjukkannya dari perlakuan fisik. Mereka suka melakukan kontak fisik dengan orang yang mereka sukai, sebaliknya, mereka akan bersikap dingin ketika tidak tertarik dengan sesuatu.

Salah satu cara untuk mengetahui Scorpio tidak tertarik lagi denganmu adalah dengan seberapa sering mereka melakukan kontak fisik denganmu. 

Lebih baru Lebih lama