Destinasi Terbaik untuk Menikmati Akhir Tahun Menurut Kepribadian MBTI Kamu

 Destinasi Terbaik untuk Menikmati Akhir Tahun Menurut Kepribadian MBTI Kamu


BEGINI.ID - 

Mengunjungi tempat liburan selain meredakan stres juga akan membantumu mengenali lingkungan baru dengan menyenangkan. Sudah siap pergi liburan di akhir tahun ini? Beautynesia punya destinasi terbaik untuk merayakan pergantian tahunmu.


Dikutip dari Your Tango, terdapat kota dan negara cantik yang bisa kamu kunjungi menurut kepribadian MBTI. Apa saja destinasi yang cocok untuk setiap kepribadian? Yuk, simak di bawah ini, yuk!

Paris

Paris menjadi tempat liburan yang mewah dan penuh sejarah untuk dinikmati keindahannya.
Tempat liburan menurut kepribadian/foto: freepik.com/vwalakte

Paris akan memuaskan kamu dengan berbagai macam sejarah, mulai dari arsitektur, museum, dan landmark yang menceritakan kehidupan masa lalu. Kamu juga akan menikmati romantisme kota ini dengan kehidupan modern yang selalu haus untuk diabadikan.

Sebagai destinasi terbaik untuk ISTJ (Introverted, Sensing, Thinking, Judging) dan ISFP (Introverted, Sensing, Feeling, Perceiving), Paris menjadi tempat melepas penat dengan keindahan yang tidak ada duanya.

Islandia

Islandia sebagai tempat liburan yang alami akan menyajikan suasana alam tidak terlupakan.
Tempat liburan menurut kepribadian/foto: freepik.com/tawatchai07

Islandia akan sangat cocok sebagai destinasi liburan terbaik ketika kamu ingin mencoba solo travelling. Pergi dengan persiapanmu sendiri dan nikmati sensasinya. Pulang dari sana sudah pasti akan meningkatkan rasa cintamu kepada diri sendiri, lho.

Pemilik kepribadian ISTP (Introverted, Sensing, Thinking, Perceiving) dan ESTP (Extroverted, Sensing, Thinking, Perceiving) yang hobi berpetualang dapat menikmati pemandangan menakjubkan dari sajian alam di Islandia. Sangat cocok apabila kamu berniat melepas lelah sejenak dari segenap kesibukan.

Bali

Bali dapat digunakan sebagai tempat liburan yang melepas penat dengan keindahan alami dan nilai budayanya.
Tempat liburan menurut kepribadian/foto: freepik.com/tawatchai07

Redakan kerumitan di kepala sejenak dengan pergi ke tempat liburan yang menenangkan. ESTJ (Extroverted, Sensing, Thinking, Judging) dan ISFJ (Introverted, Sensing, Feeling, Judging) bisa pergi ke Bali untuk kembali menstabilkan gejolak emosi yang dialami.

Sederet pantai memanjakan mata di Bali dengan budaya yang tidak kalah indah akan mengembalikan mood kamu, Beauties. Kuliner ala Bali yang tidak kalah nikmat dari destinasi lainnya juga sangat wajib dicicipi.

Roma

Roma cocok sebagai tempat liburan yang merakyat dan tidak kalah menyenangkan.
Tempat liburan menurut kepribadian/foto: freepik.com/wirestock

Kepribadian ENFP (Extroverted, Intuitive, Feeling, Perceiving) dan INFJ (Introverted, Intuitive, Feeling, Judging) yang ingin membaur dengan kehidupan alami pada masyakarat lokal bisa sekali untuk menikmati udara segar Roma.

Sifatmu yang haus ilmu akan sangat puas ketika berhasil menjelajahi Roma dengan nilai budaya khas Italia. Menyewa kendaraan dan menikmati jajanan dari pedagang kecil juga tidak kalah seru untuk dicoba.

Tokyo

Keindahan Tokyo menjadikannya tempat liburan yang cocok untuk dinikmati setiap sudut kotanya.
Tempat liburan menurut kepribadian/foto: freepik.com/freepik

Bersenang-senang dengan budaya kehidupan modern di Tokyo akan memanjakan kamu, Beauties. Menikmati malam yang dingin dengan kudapan lezat ala Jepang tidak akan pernah gagal untuk ENFJ (Extroverted, Intuitive, Feeling, Judging) dan ESFJ (Extroverted, Sensing, Feeling, Judging).

Kota dengan penduduk ramah ini selain menyajikan keindahan di setiap sudutnya juga tidak mengecewakan wisatawan karena kebersihan yang terjaga. Sangat menyenangkan sekali ketika berada di sana saat bunga sakura sedang bermekaran, ya.

Edinburgh

Edinburgh merupakan tempat wisata yang cocok untuk dinikmati dengan penuh perencanaan.
Tempat liburan menurut kepribadian/foto: freepik.com/wirestock

Siapkan hal-hal terbaik untuk pergi ke Edinburgh, ibu kota Skotlandia yang akan mengajakmu menjelajahi keindahan di setiap sudutnya. Melalui perencanaan yang tepat tidak akan ada detail kecil yang bisa mengganggu perjalananmu.

Edinburgh sangat cocok untuk pemilik kepribadian INTJ (Introverted, Intuitive, Thinking, Judging) dan ENTJ (Extroverted, Intuitive, Thinking, Judging). Kota bersejarah ini memberikan sensasi memuaskan setelah sederet perencanaan yang kamu buat.

Athena

Athena merupakan tempat liburan yang indah dengan nilai sejarah kuno.
Tempat liburan menurut kepribadian/foto: freepik.com/wirestock

Kepribadian INTP (Introverted, Intuitive, Thinking, Perceiving) dan INFP (Introverted, Intuitive, Feeling, Perception) sebagai pengamat baik dan senang mempelajari hal baru akan menemukan destinasi ideal ketika berkunjung ke Ahtena, Beauties.

Sejarah dan arsitektur Yunani yang membius mata juga dilengkapi dengan suguhan keindahan langit malam. Tentunya kamu tidak akan pulang dengan tangan kosong dan perasaan bahagia saja, tetapi ilmu juga, lho.

Buenos Aires

Buenos Aires dengan sajian keindahannya menjadikannya sebagai tempat wisata yang sangat cantik.
Tempat liburan menurut kepribadian/foto: pinterest.com/alongdustyroads

Untuk kaum ekstrovert, bertemu banyak orang baru adalah hal menyenangkan yang ditunggu-tunggu. Buenos Aires menjadi destinasi wisata terbaik untuk ENTP (Extroverted, Intuitive, Thinking, Perceiving) dan ESFP (Extroverted, Sensing, Feeling, Perceiving).

Mengunjungi Argentina akan membuat kamu menemukan petualangan luar biasa. Suasana siang dan malam yang sulit terlupakan dengan kerumunan orang di pantai akan sangat menarik untuk dinikmati.

Menikmati keindahan malam dengan suasana berbeda bukan lagi mimpi bisa kamu rayakan di tahun baru. Jangan lupa persiapkan liburanmu dengan baik sebelum pergi, ya, Beauties.

Lebih baru Lebih lama