Rayakan Akhir Tahun Penuh Keajaiban dengan Produk Istimewa Kiehl's

 Rayakan Akhir Tahun Penuh Keajaiban dengan Produk Istimewa Kiehl's


BEGINI.ID - 

Pernahkah kamu membayangkan, merayakan Natal dan Tahun Baru dengan suasana menyenangkan dan penuh keajaiban seperti di New York? Kota penuh harapan yang menjadi impian banyak orang. Tahun ini bekerja sama dengan seniman Marylou Faure, brand skincare ternama Kiehl's memberi sentuhan magis di produknya dengan mengeluarkan koleksi berdesain istimewa.

Bekerjasama dengan Seniman

Kiehl's DreamlandKiehl's Dreamland/ Foto: Kiehl's

Sudah tahun ke 10, Kiehll's bekerjasama dengan komunitas seniman untuk mendesain kemasan istimewa yang dikeluarkan akhir tahun. Tahun ini Kiehl's ingin menggambarkan energi luar biasa dari kota New York yang diubah sedemikian rupa menjadi sebuah tempat impian yang menyiratkan kebahagiaan dan semangat natal dan Tahun Baru.

Untuk menangkap Kiehl's Dreamland yang magis, kami menginginkan seniman yang dapat mengekspresikan semangat kebahagiaan akhir tahun dalam cara yang penuh semangat dan kreatif. Warna-warna berani ciri dari Marylou Faure dan karakter yang berbeda membawa dunia Kiehl's ke dalam dunia nyata dengan energi yang berbeda dan ceria." Demikian ungkap Kiehl's Global Head of Creative, Maria Gustafson.


Desain khusus untuk produk unggulan

Kiehl's DreamlandKiehl's Dreamland/ Foto: Kiehl's

Jika kamu merupakan beauty enthusiast sekaligus pencinta brand Kiehl's pasti sudah hafal produk-produk unggulan yang selalu menjadi incaran pelanggan mereka. Di tahun ini berikut produk-produk unggulan yang memiliki kemasan istimewa.

Midnight Recovery Concentrate

facial oil yang menjadi favorit konsumen ini memberikan kulit yang tampak halus dan terhidrasi di pagi hari.

Clearly Corrective Dark Spot Solution
Kulit cerah dan tampak sehat di akhir tahun dengan serum #1 dari Kiehl's yang menyamarkan noda hitam dan diskolorisasi pada kulit wajah. Diformulasikan dengan Activated C, White Birch, dan ekstrak Peony, serum ini dapat membantu membuat kulit tampak cerah dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit, untuk kulit wajah yang tampak cerah, sehat, dan bercahaya.

Ultra Facial Cream
Holiday collection tidak lengkap tanpa Kiehl's #1 favorit face cream - jar yang kini didekorasi dengan karakter yang unik dan ikon holiday! Moisturizer ini memiliki tektur yang ringan dan formula yang menutrisi untuk memberikan kelembapan selama 24 jam bahkan di kondisi ekstrim sekalipun.


Calendula Herbal-Extract Toner
Jaga kulitmu tampak segar dengan toner klasik berbahan Calendula! Toner yang tidak mengandung alkohol mengandung kelopak bunga Calendula yang dipetik langsung dan ekstrak great burdock root yang membersihkan dengan lembut dan mengembalikan kesegaran untuk semua jenis kulit wajah.


Ada juga dua produk baru yang juga memiliki kemasan khusus yaitu,

Crème de Corps
Body lotion klasik sejak tahun 1980an telah menjadi produk favorit untuk membuat kulit ternutrisi, terasa halus dan lembut.

Super Multi-Corrective Cream
Berikan hadiah kulit yang tampak muda dengan moisturizer Kiehl's #1 yang dipercaya dengan beragam manfaat untuk anti-aging. Krim yang mewah, bertekstur lembut membantu untuk menargetkan tujuh tanda penuaan yang terlihat pada kulit.


Produk berkemasan ramah lingkungan

Kiehl's DreamlandKiehl's Dreamland/ Foto: Kiehl's

Tahun ini Kiehl's juga memantapkan komitmennya sebagai produk yang juga ramah lingkungan. Untuk pertama kalinya Crème de Corps hadir dalam botol recycle sebagai komitmen Kiehl's dalam mengurangi sampah plastik. Itu juga yang menjadi alasan Kiehl's tahun ini bekerjasama dengan Marylou. Karena seniman asal Prancis ini pun memiliki misi yang sama dalam hal isu sosial dan etis.

Lebih baru Lebih lama