BeauPicks: 3 Produk Perawatan Bibir Terbaru dari Brand Lokal, bikin Bibir Cerah dan Sehat!

 BeauPicks: 3 Produk Perawatan Bibir Terbaru dari Brand Lokal, bikin Bibir Cerah dan Sehat!


BEGINI.ID - Bibir yang cerah dan sehat adalah idaman, oleh karena itu banyak brand yang merilis produk perawatan bibir, salah satunya dari brand lokal. Produk perawatan bibir sendiri banyak jenisnya, mulai dari yang fungsinya melembapkan, mengeksfoliasi, sampai menutrisi bibir. 

Karena banyak brand lokal yang saat ini merilis produk perawatan bibir, Beauties mungkin mau coba produk terbaru perawatan bibir dari brand lokal dengan kemasan dan konsep produk yang unik. Penasaran dengan produknya? Yuk, kita cek artikel dibawah ini! 

Brianca Hydrating Lip Oil 

Brianca Hydrating Lip Oil
Brianca Hydrating Lip Oil/Foto : instagram.com/brianca.official

Diformulasikan dengan kandungan almond oil untuk mengembalikan warna bibir dan jojoba oil untuk menghidrasi dan menjaga bibir tetap lembap. Dilengkapi juga dengan vitamin E dan D yang berfungsi untuk menutrisi bibir. 

Memiliki kemasan yang unik dan menggunakan aplikator roll on yang memudahkan ketika produk diaplikasikan ke bibir dan menjaga produk tetap higienis. Produk ini bisa digunakan sebelum tidur atau sebelum menggunakan pewarna bibir. 

Dengan isi produk 10 ml, produk ini dibanderol dengan harga Rp49 ribu dan sudah terdaftar BPOM. 


Marshwillow Lipsy Lip Serum 

Marshwillow Lipsy Lip Serum
Marshwillow Lipsy Lip Serum/Foto : instgaram.com/marshwillow.official

Lip serum dengan kandungan vitamin E dan jojoba oil yang berfungsi untuk melembapkan, menutrisi, dan membuat bibir lebih sehat. Dengan tekstur produk gel yang ringan, sehingga nyaman digunakan sehari-hari dan bisa dijadikan lip gloss

Produk ini cocok digunakan untuk melembapkan bibir sebelum menggunakan produk pewarna bibir seperti, lip cream, lipstick, lip tint, supaya lebih mudah mengaplikasikan produk di atas bibir. 

Dengan isi produk 5 ml, produk ini dibanderol dengan harga Rp29 ribu dan bisa Beauties beli di e-commerce.

Soera Skin Vita C Lip Essence

Soera Skin Vita C Lip Essence
Soera Skin Vita C Lip Essence/Foto : instagram.com/soeraskin

Diformulasikan dengan vitamin C, vitamin E, squalane, macadamia, jojoba oil, dan coconut oil, produk ini berfungsi bisa mencerahkan bibir dalam 14 hari, melindungi bibir dari radikal bebas, melembapkan bibir, dan mengurangi garis halus di permukaan bibir. 

Produk ini bisa digunakan sebagai lip sleeping mask yang menutrisi bibir selama kita tidur. Selain itu, lip essence dari Soera ini berkolaborasi dengan Chacha Thaib, lho Beauties. Untuk harganya, produk ini dibanderol Rp83 ribu dan bisa dibeli di e-commerce

Kira-kira produk perawatan bibir terbaru mana nih yang bikin Beauties penasaran? Yuk, share di kolom komentar ya! 

Lebih baru Lebih lama