Beli Paket Wedding di HARRIS Resort Barelang Batam Bersempatan Honeymoon ke Bali

 


BEGINI.ID : HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan paket resepsi pernikahan dengan konsep outdoor, taman, pantai, kolam renang.

Nah, bagi yang menyelengarakan resepsi di HARRIS Resort Barelang berkesempatan mendapatkan undian paket honeymoon ke Bali.

Untuk mendapatkannya silahkan datang ke pameran Premier Wedding Expo di Grand Batam mulai tanggal 30 Maret sampai 4 April 2021 di Atrium selama pameran masih berlangsung.

HARRIS Resort Barelang bekerjasama dengan Wey Wey Bridal untuk Baju Pengantin, Fotografi, video, Pre-wedding, Tata rias, dan Gokatta untuk dekorasi pernikahan dan wedding organizer.

Saat ini Premier Wedding Expo dari HARRIS Resort Barelang, Wey Wey Bridal dan Gokatta memberikan paket yang menarik kepada calon pengantin, cukup dengan membayar paket Gold mulai IDR 45.000.000 nett/untuk 50 orang sudah mendapatkan kesempatan berhadiah paket bulan madu ke Bali.

“Di masa new normal mengusung konsep resepsi pernikahan luar ruangan sangat direkomendasikan bagi para pasangan untuk mengabadikan pengalaman seumur hidup dengan kerabat dan sahabat. Lokasi yang bisa di pilih oleh tamu seperti Bay House, Ti Punch, Lagoon Pool, 20 Feet Esplanade, Green Area, Rocksalt Beach Club,” ujar Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Selasa (30/3/2021).

“Cukup datang ke Grand Batam ada tim specialist wedding kami Faldo (+628556555666) yang siap membantu,” Viki menambahkan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang dan kunjungi Premier Wedding Expo Grand Batam Mall mulai 30 Maret sampai 4 April 2021, dan menangkan kesempatan honeymoon ke Bali bersama pasangan tercinta.(emr)


Lebih baru Lebih lama