Bikin Look Kamu Semakin Fresh dengan Inspirasi Hairstyle ala Seleb K-Pop Ini!

 Bikin Look Kamu Semakin Fresh dengan Inspirasi Hairstyle ala Seleb K-Pop Ini!

BEGINI.ID - Ladies sedang bosan dengan gaya rambutmu yang itu-itu saja? Ladies butuh inspirasi potongan rambut yang bisa bikin penampilan kamu makin fresh? Yuk, coba lihat dulu inspirasi potongan rambut pendek yang kece dari keenam idol K-Pop berikut ini!

Lisa - Blackpink

lisa blackpink
lisa blackpink/instagram.com/lalalalisa_m

Sepertinya gaya rambut apapun akan terlihat sempurna untuk member Blackpink asal Thailand ini. Saat itu Lisa pertama kalinya tampil dengan rambut bob saat mempromosikan single Lovesick Girls. Rambut bob lurus hitam dengan poni yang menjadi ciri khas Lisa membuatnya tampil menawan. Selain itu, adanya highlight berwarna pirang di bagian rambut belakangnya memberikan aksen pada rambut bobnya tanpa terlihat berlebihan.

Shin Ryujin - ITZY

shin ryujin itzy
shin ryujin itzy/sumber foto: entertain.naver.com

Siapa yang setuju kalau gaya rambut rapper ITZY ini ikonik banget? Ya, di tahun 2020 lalu, Ryujin tampil dengan rambut bob berwarna sapphire blue yang bikin dia terlihat swag. Gaya rambut Ryujin juga turut mendukung aksi tarian bahu kerennya dalam single Wannabe. Apakah kamu tertarik mencoba gaya rambut Ryujin satu ini?

Wendy - Red Velvet

wendy red velvet
wendy red velvet/sumber foto: pinterest.com

Di tahun 2019, vokalis utama Red Velvet ini berhasil mencuri perhatian para penggemar K-Pop dengan gaya rambut bob sebahunya. Tatanan rambut half-bun juga membuat penyanyi bernama lengkap Son Seung Wan itu terlihat imut. Gaya rambutnya saat itu bahkan jadi tren di salon-salon Korea Selatan, lho. Tren tersebut dikenal dengan nama Wendy's cut yang merupakan potongan rambut pendek kombinasi gaya cute dan edgy.

Miyawaki Sakura IZ*ONE

miyawaki sakura
miyawaki sakura/sumber foto: entertain.naver.com

Rambut pendek memang lekat dengan Miyawaki Sakura. Jika di awal kemunculannya bersama IZ*ONE, Sakura tampil dengan rambut sebahu yang lurus dan berponi, kini ia tampil dengan potongan rambut bob bergelombang dengan soft bangs. Aksen kepangan kecil di bagian atasnya membuat Sakura tampak manis. Buat kamu yang butuh inspirasi gaya rambut pendek untuk menghadiri acara spesial, kamu bisa mencontek styling rambut ala Sakura ini.

Hwasa - Mamamoo

hwasa mamamoo
hwasa mamamoo/sumber foto: entertain.naver.com

Anggota termuda Mamamoo ini pernah beberapa kali tampil dengan rambut pendek. Kali ini, Hwasa tampil dengan tatanan rambut bergelombang yang memiliki perbedaan panjang di kedua sisinya. Tekstur rambut bergelombang Hwasa ini terlihat menonjolkan figur wajah cantiknya Hwasa. Setuju nggak, Ladies?

Jeongyeon - Twice

jeongyeon twice
jeongyeon twice/sumber foto: entertain.naver.com

Selama kariernya sebagai anggota girlgroup Twice, Jeongyeon telah tampil dengan beragam jenis potongan rambut pendek, mulai dari pixie cut hingga potongan sleek bob. Mana nih yang jadi favoritmu?

Lebih baru Lebih lama