Rekomendasi Pewarna Bibir Shade Peach Terbaik dengan Harga di Bawah 100k

 Rekomendasi Pewarna Bibir Shade Peach Terbaik dengan Harga di Bawah 100k

BEGINI.ID - Lipstick shade warna peach memang bisa memberikan efek wajah cerah seketika dan segar. Makanya gak heran kenapa lipstick dengan shade warna peach semakin digemari. Selain itu lipstick dengan shade warna peach juga sangat cocok untuk tampilan natural sehari-hari. Berikut rekomendasi lipstick di bawah harga 100k agar penampilanmu terlihat lebih segar setiap hari!

Maybelline The Powder Matte

Maybelline The Powder Matte/Instagram.com/lillianwwann
Maybelline The Powder Matte/Instagram.com/lillianwwann

Jika kamu sedang mencari lipstick yang nyaman dan ringan, Maybelline The Powder Matte adalah jawabannya. Pasalnya nih Maybelline The Powder Matte bakalan tetap terasa ringan di bibirmu walaupun di touch up berkali-kali. Teskturnya yang powdery membuat lipstick ini tidak terasa berat dan tebal saat di bibir.  Untuk warna peachnya sendiri kamu bisa memilih shade avenue C  yang bakalan bikin kamu terlihat seger banget.

Plusnya lagi, lipstick ini juga bisa kamu jadiin blush on loh. Untuk memiliki lipstick peach yang multifungsi ini, kamu cukup merogoh kocek sekitaran 40rb-60ribuan saja.

YOU Colorland Juicy Pop Lipstick

YOU Colorland Juicy Pop Lipstick/Instagram.com/artemisiacollectio
YOU Colorland Juicy Pop Lipstick/Instagram.com/artemisiacollectio

Brand YOU memiliki beberapa produk bibir yang meraup banyak perhatian. Begitu pula dengan produk YOU Colorland Juicy Pop Lipstick dengan warna-warna ceria dan segar. Untuk warna peachnya sendiri kamu bisa memilih shade 101 festive peach dengan warna warm peachy orange bertekstur creamy.

Lipstick ini juga terasa ringan dan tidak terasa lengket saat diaplikasikan ke bibir. Selain itu  kandungan Shea Butter dan Ekstrak Madunya akan membuat bibirmu lembab nan cantik seharian. Kamu bisa membawa pulang lipstick ini dengan merogoh kocek sekitar 60 ribu hingga 70 ribu.


Emina Sugar Rush

Emina Sugar Rush/Instagram.com/eminacosmetics_mirotagodean
Emina Sugar Rush/Instagram.com/eminacosmetics_mirotagodean

Soal warna warna ceria dan segar, lipstick brand Emina sepertinya tidak bisa dilupakan. Emina Sugar Rush dengan shade peach pancake dijamin bakalan bikin wajahmu ceria dan fresh selalu. Formula lipstick harga 30ribu hingga 40 ribu ini cukup creamy dengan warna yang langsung keluar sekali poles. Spesialnya lagi, nih, lipstick Emina yang satu ini juga memberikan efek fuller yang membuat bibirmu terlihat seksi dan fresh.

Pixy Lip Cream

Pixy Lip Cream/Instagram.com/flamingoshop.bjm
Pixy Lip Cream/Instagram.com/flamingoshop.bjm

Lip cream adalah salah satu produk lipstick yang begitu digemari saat ini. Nah, jenis lip cream dengan shade peach terbaik yang kamu coba adalah Pixy Lip Cream shade Gaudi Orange no. 11. Tak hanya warna peach saja, perpaduan warna orangenya bisa bikin tampilanmu fresh seketika. Lipstick harga berkisar 40ribu hingga 60 ribu ini juga memiliki kandungan moisturizer, jadi bibirmu gak akan terasa kering. Lipstick ini juga cukup tahan, kamu bisa menggunakan 12 jam tanpa touch up.

Lebih baru Lebih lama