Begini.ID Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

3 Rekomendasi Wewangian Scented Candle, Bikin Bobok Makin Nyenyak

 3 Rekomendasi Wewangian Scented Candle, Bikin Bobok Makin Nyenyak

BEGINI.ID - Sesuai namanya, lilin aromaterapi digunakan menjadi terapi untuk salah satu meredakan stress. Penggunaan lilin aromaterapi biasa ditaruh dan dijadikan aromaterapi ruangan bagi sebagian orang, stress yang disebabkan oleh pandemi bisa kamu atasi dengan pewangi aromaterapi yang bisa membantu kamu merasakan rileks loh, Ladies! Manfaat lain dari lilin aromaterapi juga bisa membantu pikiran untuk lebih tenang dan positif.

Selain digunakan menjadi aromaterapi ruangan, lilin aromaterapi atau scented candle ini juga bisa kamu gunakan menjadi penghias ruangan kamu agar terlihat lebih aesthetic. Nah, untuk itu kamu bisa coba tiga rekomendasi wewangian lilin aromaterapi yang bisa kamu coba ini!

Lavender

Rekomendasi Lilin Aromaterapi
Lilin Aromaterapi Lavender/freepik.com

Wewangian pertama yang sudah tidak asing bagi kita semua, yaitu wangi bunga lavender yang mempunyai aroma seakan-akan terdapat suasana kebun botanikal di ruanganmu. Aroma bunga lavender ini cocok karena aromanya yang tidak terlalu menyengat dan mempunyai aroma yang menenangkan. Sehingga kamu bisa coba menggunakan aroma lavender sebagai pewangi aromaterapi.


Vanilla

Rekomendasi Wewangian
Lilin Aromaterapi Vanilla/freepik.com

Beralih ke wewangian floral, untuk kamu yang ingin mencoba wewangian vanilla ataupun kayu manis sebagai aromaterapi ruangan. Wewangian yang didasari oleh aroma vanilla bisa menambahkan kesan rileksasi yang dapat kamu coba melalui lilin aromaterapi. Dengan aroma yang manis, tenang, dan rileks ini dijamin kamu bisa tidur pulas!

Mawar

Rekomendasi Wewangian
Lilin Aromaterapi Mawar/freepik.com

Selain aroma lavender, wewangian dan aroma yang mengandung bunga mawar juga bisa kamu coba, Ladies! Aroma semerbak bunga mawar bisa menambah kesan rileksasi dan juga elegan. Kamu bisa mencoba menggunakan aroma bunga mawar seperti di restoran-restoran. Selain aroma mawar yang menenangkan, desain dan warna dari lilin aromaterapi mawar juga beda dibandingkan lilin aromaterapi pada umumnya. Kamu bisa sekaligus membuat ruanganmu terlihat lebih aesthetic dengan lilin aromaterapi mawar berwarna pink maupun merah yang sesuai dengan warna bunga aslinya.

Dengan tiga rekomendasi wewangian lilin aromaterapi yang bisa kamu coba di atas, pastikan kualitas beristirahatmu juga dijaga agar bisa mendapatkan rileksasi lebih dari lilin aromaterapi ini.

www.Begini.ID