Begini.ID Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rumus Gaya Fashion 'Aesthetic' yang Instagramable Banget! Siap-siap Dapat Banyak Like

 Rumus Gaya Fashion 'Aesthetic' yang Instagramable Banget! Siap-siap Dapat Banyak Like

BEGINI.ID - Efek pandemi dan PPKM bikin kamu bingung mengisi feed Instagram? Sebenarnya kamu tak perlu keluar rumah untuk mendapatkan potret cantik dan Instagramable. Tinggal pelajari gaya fashion aesthetic aja, apapun background potretmu, akan terlihat menarik.

Berikut rumus untuk tampil aesthetic yang bisa kamu terapkan. Dijamin hasil foto-mu stunning abis ala selebgram.

1. Earth Tone Style

Gaya fashion aesthetic
Gaya fashion aesthetic/Foto: Instagram.com/Dahongstyle

Earth tone adalah warna yang menggabungkan unsur bumi seperti cokelat, oranye, putih, hitam dan hijau gelap. Jadi cocok banget untuk kamu yang menyukai tampilan elegan dengan warna-warna netral dan cenderung hangat.

Earth tone juga merupakan salah satu warna yang mudah dipadukan dengan warna-warna lain, Beauties. Tak hanya bikin tampilan kamu aesthetic, namun juga classy dan hemat budget.

2. One Colour Style

Gaya fashion aesthetic
Gaya fashion aesthetic/Foto: Pinterest.com/Koreanstyle

Salah satu gaya fashion yang membuat penampilan kamu terlihat stunning adalah one colour style. Kamu tinggal padukan aja atasan dengan bawahan warna serupa. Tak harus sama persis, kamu bisa bermain dengan turunan warna, misalnya perpaduan ungu tua dengan lilac, pink dengan peach, merah maroon dengan soft pink dan lain-lain.

Atau kamu juga bisa memadukan atasan polos dengan bawahan bermotif namun satu warna seperti potret di atas. Bisa juga dibalik ya, Beauties, kamu bisa memilih atasan bermotif dengan bawahan polos. Style ini bahkan juga memberikan ilusi tubuh lebih ramping dan tinggi, lho!


3. Colour Block Style

Gaya fashion aesthetic
Gaya fashion aesthetic/Foto: Pinterest.com/Whatwhowear

Colour block adalah salah satu gaya fashion yang sudah pasti akan membuatmu memberi fashion statement. Kamu bisa memilih padu padan outfit yang berlawanan, misalnya atasan dengan warna hijau, bawahan pink dan outer warna ungu.

Tak hanya aesthetic, gaya ini membuat tampilan kamu terlihat lebih fresh dan awet muda, lho! Agar tak berlebihan, sebaiknya pilih warna-warna yang cenderung soft atau pastel ya!

4. Oversized Style

Gaya fashion aesthetic/Foto: Pinterest.com/
Gaya fashion aesthetic/Foto: Instagram.com/Stylenanda

Gaya oversize cocok banget untuk kamu yang mencintai kenyamanan. Outfit yang terlihat kebesaran ini bahkan membuat tampilan kamu semakin cute. Kamu bisa bermain dengan kaos oblong, kemeja, sweater atau hoodie dengan ukuran lebih besar.

Jika masih ragu dan takut tubuhmu terlihat tenggelam, kamu bisa memilih oversize style dengan ukuran satu nomor lebih besar dari biasanya, Beauties.

5. Layering Style

Gaya fashion aesthetic
Gaya fashion aesthetic/Foto: Pinterest.com/Whatwhowear/Stylenanda

Gaya layering baru-baru ini cukup digilai. Yang paling populer adalah memadukan vest dengan t-shirt atau kemeja. Bahkan tak hanya vest, bralette dan spaghetti strap tanktop juga bisa dijadikan outer untuk bergaya layering.

Cukup unik, namun ternyata gaya layering bisa membuat tampilan kamu terlihat lebih stylish dan aesthetic. Style ini recommended banget untuk kamu yang ingin terlihat lebih berisi.

Nah, itulah beberapa ide gaya fashion aesthetic yang cocok banget mengisi feed Instagram kamu, dijamin instagramable dan dapat banyak like, Beauties.

www.Begini.ID