4 Fakta Zodiak Leo dan Virgo yang Konon Sulit Berteman, Ada Apa Sih?

 4 Fakta Zodiak Leo dan Virgo yang Konon Sulit Berteman, Ada Apa Sih?

BEGINI.ID - Zodiak Leo dan Virgo berada do tanggal yang berdekatan, yaitu 23 Juli-23 Agustus dan 24 Agustus-22 September untuk zodiak Virgo. Walaupun memiliki tanggal yang berdekatan, bukan berarti keduanya memiliki karakter yang selalu cocok.

Ketidakcocokan karakter seseorang berdasarkan zodiaknya memang sering terjadi. Seperti halnya zodiak Leo dan Virgo yang memiliki beberapa kesamaan dalam karakternya, namun ternyata kesamaan karakter tersebut justru memungkinkan terjadinya perselisihan.


Mengapa demikian? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Keras Kepala

Keras kepala zodiak leo dan virgo
Keras kepala zodiak leo dan virgo/ sumber: freepik.com/ shurkin_son

Zodiak Leo dan Virgo memiliki karakter yang cenderung mengutamakan keinginannya atau disebut dengan keras kepala. Dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam hubungan pertemanan, keduanya selalu ingin merasa benar. Bahkan, tidak jarang mampu menimbulkan perselisihan.

Perselisihan keduanya didasari oleh Leo yang identik dengan jiwa berapi-api dan Virgo yang identik dengan karakter perfeksionis, sehingga keduanya cenderung lebih mementingkan dirinya sendiri.

Sikap Kepemimpinan

Kepemimpinan zodiak leo dan virgo
Kepemimpinan zodiak leo dan virgo/ sumber: freepik.com/ pch.vector

Memiliki jiwa kepemimpinan, Leo dan Virgo adalah mereka yang banyak diandalkan oleh lingkungan sekitarnya karena dianggap mampu mengatur orang lain. Orang-orangberzodiak Leo memiliki karakter yang pemberani dan zodiak Virgo memiliki karakter yang cermat dalam berpikir.

Dalam hubungan pertemanan, antara zodiak Leo dan zodiak Virgo adalah orang yang suka mengatur. Jadi, mereka cenderung akan mengatur satu sama lain. Di sinilah, kemungkinan dapat menimbulkan perselisihan, karena masing-masing merasa paling benar.

Rasa Empati

Empati zodiak leo dan virgo
Empati zodiak leo dan virgo/ sumber: freepik.com/ karlyukav

Untuk rasa empati, keduanya adalah zodiak yang memiliki karakter dengan rasa empati yang tinggi. Dalam hubungan pertemanan, keduanya pun akan saling memberikan perhatian satu sama lain. Keduanya memiliki perasaan hati yang lembut.

So, untuk poin ini, keduanya senang membantu orang lain yang sedang kesusahan atau dapat turut merasakan kesedihan orang lain.

Emosional

Emosional zodiak leo dan virgo
Emosional zodiak leo dan virgo/ sumber: freepik.com/ yanalya

Dalam hal emosional, antara Leo dan Virgo adalah sama-sama memiliki emosional yang tinggi. Emosional yang ditunjukan keduanya terlihat menggebu-gebu. Contohnya adalah ketika sedang marah dan sedih, keduanya adalah tipe orang yang mudah untuk meluapkan amarah dan kesedihannya kepada orang tersebut.

Tidak terkecuali dalam hubungan pertemanan, zodiak Leo dan zodiak Virgo memungkinkan terjadi pertengkaran besar apabila keduanya tidak mampu mengontrol emosional masing-masing.

Beauties, itulah karakter dari zodiak Leo dan zodiak Virgo jika berada dalam hubungan pertemanan. Pada dasarnya, menjalin hubungan dengan orang lain akan lebih indah jika dapat saling melengkapi dan berusaha memahami karakter satu sama lain.

Lebih baru Lebih lama