Brand Mewah yang Pilih Lisa BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador, Ada BVLGARI!

 Brand Mewah yang Pilih Lisa BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador, Ada BVLGARI!

BEGINI.ID - Beauties, nama Lisa BLACKPINK pasti sudah nggak asing lagi, terutama di kalangan fans K-Pop. Anggota termuda BLACKPINK ini baru saja merilis single debut solonya yang berjudul LALISA pada Jumat, (10/9) lalu. Selain sukses sebagai penyanyi solo dan anggota girl group, ia juga eksis sebagai model sekaligus brand ambassador, lho.

Ini dia 5 brand terkenal yang menjadikan Lisa sebagai wajah dari brand mereka!

CELINE

5 Brand Mewah yang Menjadikan Lisa BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador5 Brand Mewah yang Menjadikan Lisa BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador/ Foto: vogue.co.uk

Lisa menjadi brand ambassador pertama untuk brand fashion mewah asal Prancis, CELINE. Nggak hanya itu, ia juga datang ke pergelaran Celine Spring Summer 2020 show pada Paris Fashion Week tahun 2019 lalu. Kolaborasi Lisa dengan CELINE ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, Beauties.

Pasalnya, jauh sebelum ia menjadi brand ambassador CELINE, Lisa sudah mengagumi brand satu ini. Ia pun sering kedapatan mengenakan berbagai fashion item dari brand tersebut!

BVLGARI

5 Brand Mewah yang Menjadikan Lisa BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador5 Brand Mewah yang Menjadikan Lisa BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador/ Foto: kpopstarz.com

Selain CELINE, Lisa juga menarik perhatian publik ketika tampil sebagai brand ambassador BVLGARI tahun 2020. Pengalaman ini menjadi project pertamanya dengan brand mewah asal Italia tersebut. Nggak main-main, Lisa menjadi satu-satunya model dari kawasan Asia yang dipilih oleh BVLGARI dalam campaign yang bertajuk "Magnifica".


Dengan konsep dan motto "Dream bold, dream far and dream big" dalam campaign "Magnifica", image Lisa sangat cocok dengan konsep tersebut, mengingat gayanya yang terlihat sophisticated dan bold di waktu yang bersamaan!

MAC Cosmetic

5 Brand Mewah yang Menjadikan Lisa BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador5 Brand Mewah yang Menjadikan Lisa BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador/ Foto: MAC Cosmetics via koreaboo.com

Tahun 2020 lalu, Lisa berhasil mencetak sejarah baru. Ia menjadi idol K-Pop pertama yang berhasil tampil sebagai global brand ambassador MAC CosmeticNggak hanya itu, Lisa juga menjadi muse produk MAC yang rilis.

Perwakilan dari MAC pun mengungkapkan kalau Lisa mempunyai image yang selalu tampak percaya diri, sesuai dengan komitmen brand tersebut untuk selalu mengekspresikan diri kepada para konsumennya. Salah satu produk andalan MAC yang berkolaborasi dengan Lisa ini adalah Powder Kiss Lipstick.

Tidak hanya tampil sebagai 'wajah' dari brand-brand mewah ini, tapi Lisa juga memberi pengaruh dan dampak yang signifikan untuk penjualan produk yang menggunakannya sebagai model, lho. Hebat banget, ya!

Lebih baru Lebih lama