Gong Min Jeung, Sahabat Shin Min Ah di Hometown Cha Cha Cha yang Murah Senyum

 Gong Min Jeung, Sahabat Shin Min Ah di Hometown Cha Cha Cha yang Murah Senyum

BEGINI.ID - Kamu sudah nonton serial drama Hometown Cha Cha Cha belum, Beauties? Kalau belum, buruan nonton sebelum dramanya usai! Setiap minggunya, serial drama ini selalu ditunggu-tunggu jadwal tayangnya.

Dengan menyajikan kisah cinta yang ringan namun sukses bikin penonton penasaran, wajar kalau Hometown Cha Cha Cha selalu meraih rating tinggi di tiap episode! Selain fokus dengan percintaan antara Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Du Sik (Kim Seon Ho), para penonton juga ikut penasaran dengan kisah cinta Pyo Mi Seon (Gong Min Jeung) dan Choi Eun Cheol (Kang Hyung Suk) yang bikin gemas.

Belum banyak yang tahu, pemeran Pyo Mi Seon berwajah imut ini sebenarnya sudah lama eksis di dunia perfilman, lho. Berikut sederet faktanya yang Beautynesia rangkum untuk kamu!

Debut Lewat Film Layar Lebar

Gong Min JeungGong Min Jeung/ Foto: asianwiki.com

Berbeda dari aktris serial drama lainnya, Gong Min Jeung ternyata mengawali debut aktingnya melalui film layar lebar, Beauties. Ia debut melalui film berjudul Mama yang rilis tahun 2011 lalu.

Setelah itu, ia juga membintangi berbagai film lainnya seperti Zombie Crush In Heyri (2020), Kim Ji-young: Born 1982 (2019), Grass (2018), On the Beach at Night Alone (2017), dan masih banyak lagi.

Alumni Universitas Ternama

Gong Min Jeung dalam poster Please Don't Date HimGong Min Jeung dalam poster Please Don't Date Him/ Foto: soompi.com

Selain fokus berakting, aktris Gong Min Jeung ini juga fokus dengan pendidikannya, lho. Diketahui bahwa ia adalah salah satu alumni dari Universitas Konkuk di Korea Selatan. Semasa kuliah, ia mengambil jurusan Departemen Film.


Debut di Serial Drama

Gong Min Jeung dalam drama Sweet MunchiesGong Min Jeung dalam drama Sweet Munchies/ Foto: imdb.com

Setelah debutnya di layar lebar, Gong Min Jeung juga menjajal tantangan baru dengan membintangi sejumlah drama. Debutnya di serial drama ditandai melalui Temperature of Love (2017) sebagai Soo Yeong.

Meski berperan sebagai supporting role, penampilannya dalam drama ini mampu mengarahkan Gong Min Jeung untuk terlibat di drama-drama lainnya seperti My Golden Life (2017), Familiar Wife (2018), Please Don't Date Him (2020), Sweet Munchies (2020), hingga Hometown Cha Cha Cha (2021).

Murah Senyum dan Awet Muda

Gong Min Jeung dalam Hometown Cha Cha ChaGong Min Jeung dalam Hometown Cha Cha Cha/ Foto: Courtesy of tvN via kdramastars.com

Pemeran asisten gigi Shin Min Ah di drama Hometown Cha Cha Cha ini lahir pada 30 September 1986 yang artinya ia akan menginjak usia 35 di tahun ini. Meski begitu, wajahnya masih terlihat awet muda, terlebih parasnya yang murah senyum.

Nggak hanya sebagai Pyo Mi Seon, namun di balik layar, aktris satu ini kerap kali tersenyum manis dengan wajahnya yang baby-face!

Itu dia beberapa fakta menarik tentang Gong Min Jeung. Jangan lupa saksikan aktingnya di serial Hometown Cha Cha Cha melalui saluran Netflix, ya!

Lebih baru Lebih lama