Lawan Jerawat! Kombinasi 3 Bahan Aktif Ini Jagoannya

 Lawan Jerawat! Kombinasi 3 Bahan Aktif Ini Jagoannya

BEGINI.ID - Jerawat lagi, jerawat lagi!

Masalah jerawat memang paling sering menimpa kulit orang Indonesia. Kondisi udara di Indonesia yang cenderung lebih panas serta polusi dimana-mana membuat kondisi kulit ini bukan hal baru. Ditambah lagi di masa pandemi seperti ini, stress dan gaya hidup yang tidak sehat juga makin memicu timbulnya jerawat.

Nah, salah satu ingredient yang paling efektif untuk mengatasi jerawat adalah tea tree. Produk mengandung tea tree paling jadi favorit di antaranya adalah sheet mask Mediheal varian tea tree. Nggak mau stuck di satu produk, akhirnya Mediheal membuat rangkaian spesial dengan kombinasi tiga bahan aktif yang pertama kalinya di Indonesia yang bernama Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series .

Rangkaian Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series diciptakan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan solusi kulit berjerawat dan acne-prone yang sekaligus dapat merawat skin barrier untuk kulit yang lebih sehat. Dalam rangkaian ini terdapat 3 ingredients utama, yaitu:

Ekstrak Tea Tree

Tea tree pada rangkaian ini merupakan Tea Tree organik yang di tanam di provinsi Goheung, Jeollanam-do di Korea.

Ekstrak Centella Asiatica

Centella Asiatica memiliki fungsi untuk menenangkan kulit, sehingga baik untuk mengatasi peradangan atau meredakan kemerahan pada kulit akibat jerawat.

Microbiome

Microbiome memiliki peranan penting yaitu memulihkan dan memperkuat lapisan kulit dari berbagai infeksi, peradangan, dan benteng pertahanan dari serangan bakteri jahat.

Rangkaian Tea Tree Biome Blemish Cica terdiri dari 4 produk, yaitu:

1. Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser

Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica SeriesMediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series/ Foto: Dokumentasi Mediheal

Produk pertama adalah facial wash yang bisa membersihkan sebum yang menyumbat pori-pori. Di facial wash ini terkandung PHA yang membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mengangkat sebum berlebih, membuat kulit terasa kenyal dan kencang sehingga kulit lebih halus. Tidak perlu khawatir kulit jadi kering, Beauties, karena cleanser ini punya pH seimbang yaitu 5.5 dengan formula yang ringan, nyaman, dan lembut.

Ada juga kandungan Asiaticoside, Asiatic acid, dan Madecassic acid untuk menenangkan kulit sekaligus melindungi kulit dari kotoran yang menempel pada permukaan wajah. Produk ini dijual dengan harga Rp249.000,- untuk ukuran 200ml.

2. Tea Tree Biome Blemish Cica Toner

Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica SeriesMediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series/ Foto: Dokumentasi Mediheal

Jangan lupa gunakan toner setelah membersihkan wajah. Tea Tree Biome Blemish Cica Toner mengandung ekstrak centella asiatica (Cica Liposome Capsule) yang bisa memberikan efek menenangkan kulit. Teksturnya mudah terserap ke kulit dan bisa mengontrol produksi sebum wajah terutama bagi pemilik kulit berminyak.

Toner ini cocok banget buat kamu yang punya kulit berminyak dan tetap aman dipakai oleh pemilik kulit sensitif. Kamu bisa membeli toner ini dengan harga Rp279.000,- untuk ukuran 320ml.

3. Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule

Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica SeriesMediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series/ Foto: Dokumentasi Mediheal

Ampoule dengan kandungan utama Ekstrak Teatree Leaf Water ini pas buat kamu yang mendambakan kulit bersih tanpa jerawat. Ada juga kandungan ekstrak Centella Asiatica yang memberikan efek menenangkan kulit, serta microbiome yang memperkuat ketahanan skin barrier. Dijual dengan harga Rp379.000,- untuk ukuran 50ml.

4. Tea Tree Biome Blemish Cica Cream

Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica SeriesMediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series/ Foto: Dokumentasi Mediheal

Moisturizer ini punya kandungan alami yang dapat memberikan kelembapan ekstra untuk kulit. Ada pula kandungan 5 jenis Hyaluronic Acid yang membantu memberikan kelembapan ekstra. Bukan cuma itu, Beauties, moisturizer ini juga berfungsi untuk menciptakan lapisan tipis di atas kulit supaya kelembapan dan active ingredients dari skincare yang telah digunakan tidak menguap. Dijual dengan harga Rp319.000,- untuk ukuran 100ml.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan juga Mediheal Tea Tree Essential Mask selama 15 menit. Ucapkan selamat tinggal pada jerawat!

Lebih baru Lebih lama