Rekomendasi Tontonan Netflix Berdasarkan Zodiak Buatmu, Dijamin Antibosan!

 Rekomendasi Tontonan Netflix Berdasarkan Zodiak Buatmu, Dijamin Antibosan!

BEGINI.ID - Happy Weekend! Meskipun kamu belum boleh jalan-jalan karena harus di rumah aja selama pandemi, tetapi jangan sampai hal ini bikin kamu suntuk. Usir bosan dengan aktivitas seru lain seperti menonton Netflix, deh. 


Semangat kerja boleh-boleh saja, kok. Namun, saat sudah terasa lelah, istirahat dulu, dong. Refreshing sejenak supaya pikiran kamu segar kembali. Yuk buka aplikasi Netflix dan tonton rekomendasi film Netflix berdasarkan zodiak kamu. Dihimpun dari Grass Root Project, berikut ulasannya. 

Aries

film Bad Boys
film Bad Boys/Foto:netflix.com/id/title/269880

Aries yang suka tantangan cocok menonton film ber-genre petualangan yang seru. Seorang Aries cenderung suka kejutan-kejutan kecil yang suka muncul di dalam film. Oleh karena itu, kamu si Aries sangat direkomendasikan menonton film Netflix berjudul “Bad Boys” ini karena sesuai dengan karaktermu.

Taurus

the long shots
the long shots/Foto:netflix.com/id/title/80182115

Taurus terkenal sebagai zodiak yang suka hal-hal unik. Tak hanya itu, mereka juga suka film yang sering plot twistSo, film Netflix yang direkomendasikan untuk para Taurus adalah “The Longshot”. Film yang dirilis tahun 2017 ini merupakan film dokumenter tentang pembunuhan.

Gemini

Birdbox
Birdbox/Foto:instagram.com/birdboxmovie

Sebagai sosok yang hobi bercerita, Gemini prefer menonton film dengan jalan cerita tak biasa. So, mereka terkadang suka film-film berbau teror. Kamu si Gemini sangat disarankan menonton “Bird Box”, sebuah film tentang teror makhluk halus. Hmmm..

Cancer

what happened to monday
what happened to monday/Foto:netflix.com/title/80146805

Memiliki kecenderungan berimajinasi, Si Cancer menggemari film-film fantasi yang tidak biasa. Nah, kamu pun si Cancer disarankan menonton “What Happened to Monday”,  sebuah film fiksi ilmiah yang menceritakan tujuh anak kembar identik yang terpaksa berpura-pura menjadi sosok yang berbeda. 

Leo

sextuplets
sextuplets/Foto:netflix.com/id/title/80231419

Sisi humoris Leo yang tersembunyi membuat mereka suka menonton film komedi yang bikin ngakak. Kebetulan, ada film Netflix lucu berjudul “Sextuplets” nih, yang bisa jadi rekomendasi tontonan buat Leo weekend ini. sebuah film yang menceritakan perjalanan pencarian saudara kandung yang lama hilang. 

Virgo 

Ghosts Of Girlfriend Past
Ghosts Of Girlfriend Past/Foto:netflix.com/nz/title/70101700

Perfeksionis seorang Virgo menimbulkan sisi sensitif tinggi dalam dirinya. Hal itu akan membuat mereka mudah baper (bawa perasaan) saat menonton film romantis. Virgo pun menikmati kisah cinta film yang so sweet seperti "Ghosts Of Girlfriend Past". Film ini menceritakan kisah seorang playboy yang harus patah hati karena ditolak pertama kali oleh cewek.

Libra

Triple frontier
Triple frontier/Foto:netflix.com/id/title/80192187

Sosok Libra suka sesuatu yang bikin mereka penasaran terus, contohnya film ber-genre drama dengan plot yang agak berat. Si Libra sepertinya cocok menonton “Triple Frontier”, nih.  Ini merupakan film yang menceritakan kisah pencurian gudang narkoba oleh sekelompok pasukan khusus. 

Scorpio

secret obsession
secret obsession/Foto:netflix.com/id/title/80998968

Sifat Scorpio yang sensitif dan misterius sejalan dengan genre film kesukaan mereka seperti drama atau thriller. Film Netflix yang sesuai untuk Scorpio adalah “Secret Obsession”, di mana jalan ceritanya berisi kisah kecelakaan mengerikan. 

Sagitarius

Burning Sands
Burning Sands/Foto:netflix.com/id/title/80097003

Sagitarius yang cenderung suka berpetualang menggemari film-film seru penuh tantangan. Mungkin “Burning Sands” bisa jadi pilihanmu, nih. Film Netflix ini menceritakan kisah perpeloncoan di suatu kampus. Seru banget untuk ditonton saat weekend, nih. 

Capricorn

Big Mouth
Big Mouth/Foto:netflix.com/id/title/80117038

Capricorn yang ambisius dan penyayang sangat menggemari film-film seru yang bisa ditonton bareng keluarga. Kamu si Capri bisa coba tonton “Big Mouth”, nih. Film animasi dua dimensi tahun 2017 ini menceritakan kisah persahabatan remaja dengan berbagai lika-liku di dalamnya. 

Aquarius 

Ferris Bueller’s Day Off
Ferris Bueller’s Day Off /Foto:netflix.com/be/title/498716

Aquarius yang unik dan romantis bakalan suka film komedi percintaan seperti “Ferris Bueller’s Day Off”. Film ini merupakan menceritakan perjalanan Ferris, si anak jalanan cerdik yang suka membingungkan orang lain.

Pisces

To all the boys i've loved before
To all the boys i've loved before/Foto:netflix.com/id/title/80203147

Pisces si sensitif dan romantis suka film berbalut cinta yang menyentuh. Kemungkinan besar kamu akan jatuh hati dengan film Netflix berjudul “To All The Boys I’ve Loved Before”, film yang menceritakan kisah seorang wanita yang menulis surat untuk semua mantan kekasihnya. Aw!

Itulah rekomendasi film berdasarkan zodiak kamu. Kalau kamu punya rekomendasi tontonan lain berdasarkan kepribadianmu, boleh share di kolom komentar, lho!

Lebih baru Lebih lama