4 Clay Mask Affordable yang Mampu Atasi Komedo Membandel dan Pori-Pori Besar

 4 Clay Mask Affordable yang Mampu Atasi Komedo Membandel dan Pori-Pori Besar

BEGINI.ID - Komedo membandel dan pori-pori yang besar pada memang dapat mengganggu penampilan. Biasanya masalah kulit seperti ini dialami oleh orang dengan tipe kulit sensitif dan berminyak. Untuk mengatasinya, dapat menggunakan skincare khusus kulit berjerawat.

Salah satunya adalah dengan rutin menggunakan masker wajah, seperti beberapa clasy mask berikut ini.

1. Himalaya Purifying Neem Mask

foto: watsons.co.id
Himalaya Purifying Neem Mask/foto: watsons.co.id

Himalaya Purifying Neem Mask merupakan masker wajah dari Himalaya yang diperkaya dengan kandungan Neem serta kunyit untuk mencegah timbulnya jerawat. FyiNeem merupakan sejenis daun-daunan asal India yang bersifat anti bakteri untuk melawan jerawat.

Sementara itu, kunyit dapat berfungsi sebagai penawar (penyembuh) yang mengurangi berbagai masalah pada kulit wajah termasuk membersihkan komedo dan pori-pori, sehingga kulit menjadi tetap bersih dan sehat.

2. Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

foto: whitelab.co.id
Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask/foto: whitelab.co.id

Dengan kandungan Mugwort yang sedang populer, Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ini jadi masker wajah favorit para beautycian. Mugwort sendiri merupakan kandungan dalam skincare populer di Korea yang berfungsi dengan baik untuk menenangkan kulit, mengurangi kemerahan, mengontrol produksi minyak berlebih, melembabkan kulit, hingga membersihkan kulit dari komedo membandel.

Selain itu, masker ini juga dilengkapi dengan kandungan NiacinamideGreen Tea Leaf, dan Cica yang mampu mencerahkan dan menghambat bakteri penyebab jerawat.


3. Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask

foto: azarinecosmetic.com
Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask/foto: azarinecosmetic.com

Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask merupakan masker sekaligus pembersih wajah untuk membersihkan dan mengecilkan pori, merawat kulit berjerawat, dan mengontrol produksi minyak berlebih. Dengan inovasi 12 Veggie Green Tox, yaitu 12 ekstrak tumbuhan hijau untuk merawat kulit agar menjadi lebih halus, dan bebas jerawat.

Selain itu, masker ini juga diformulasikan dengan teknologi Encapsulated Popping Charcoal untuk menyerap minyak dan membersihkan pori hingga lapisan kulit terdalam.

4. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

foto: shopee.co.id/rohtoofficialshop
Acnes Clay Mask/foto: shopee.co.id/rohtoofficialshop

Rangkaian skincare dari brand yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk merawat kulit berjerawat. Sesuai namanya, Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini diperkaya dengan kandungan tea tree oil yang mampu membersihkan sel-sel kulit mati dan kotoran, meminimalisir produksi minyak berlebih, dan melawan bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, masker ini juga menjaga kelembapan serta meningkatkan metabolisme kulit. 

Lebih baru Lebih lama