Optimis hingga Bisa Jaga Rahasia, Ini 6 Karakter dari Perempuan Kelahiran Bulan Oktober

 Optimis hingga Bisa Jaga Rahasia, Ini 6 Karakter dari Perempuan Kelahiran Bulan Oktober

BEGINI.ID - Sebagai perpaduan dari zodiak Libra dan Scorpio, beragam karakter unik melekat pada perempuan kelahiran bulan Oktober. Terkenal akan semangatnya yang tinggi membuat mereka disegani karena kharismanya yang begitu menawan.


Sekalipun begitu, perempuan pemilik bulan kesepuluh ini tetap mengedepankan prinsip damai tanpa ingin merebut kemenangan dari siapa pun secara semena-mena. Kepemilikan hati yang lembut juga mampu memberi kesan tenang kepada orang-orang di sekitarnya.

Lalu, seperti apa sebenarnya karakter dari para perempuan tersebut? Berikut, Beautynesia telah merangkum 5 fakta menarik yang melekat pada perempuan pemilik bulan Oktober. Yuk simak di bawah ini!

Optimis dalam Mencapai Tujuan

Perempuan kelahiran Oktober pantang menyerah dan selalu melakukan yang terbaik untuk semua impiannya.
Pantang menyerah dalam mencapai segala impian/Foto:Freepik.com/Pressfoto


Tampaknya, kata menyerah tidak berlaku di kehidupan para perempuan pemilik bulan Oktober. Sesulit apapun tantangan yang menghadang bukan menjadi alasan untuk berhenti melakukan yang terbaik.

Semangatnya yang kuat menjadi buah pemikiran terbaik bagi perempuan Oktober dalam menggapai segala impian dalam hidupnya. Tak hanya untuk diri sendiri, tekad tersebut juga dibagikannya kepada orang di sekitar sehingga menjadi sebuah motivasi untuk terus berkembang secara bersama-sama.


Andal Mengelola Emosi

Prinsip hidup damai membuat perempuan kelahiran Oktober selalu mengontrol emosinya terhadap orang lain.
Mampu mengontrol emosi untuk menghindari konflik dengan orang lain/Foto:Freepik.com/Benzoic


Terlahir dengan sisi emosional yang cukup besar tidak menjadikan perempuan Oktober mudah mengumbar marah terhadap orang di sekitarnya. Sesuatu yang dirasa mengganggu akan dihadapinya secara tenang sembari mencari jalan keluar atas hal tersebut.

Seperti yang dilansir dari laman Dazzling News, kelebihan utama dari perempuan kelahiran bulan kesepuluh ialah kemampuannya dalam mengatur emosi. Ketimbang mengumbar masalah, mereka lebih memilih diam dan melakukan yang terbaik baik untuk dirinya sendiri dan orang lain.

Menjaga Kepercayaan Orang Lain

Perempuan kelahiran oktober juga terkenal handal menjaga rahasia orang di sekitarnya.
Handal untuk menjaga rahasia orang lain/Foto:Freepik.com/Diana.grystku


Keinginannya untuk menjalani hidup dengan damai membuat perempuan Oktober kukuh untuk menjalani segalanya sesuai dengan aturan. Sebisa mungkin mereka menghindari terjadinya konflik dengan berteman secara sehat serta berpegang teguh pada apa yang ia katakan.

Atas sikapnya yang professional inilah, perempuan Oktober kerap dipercaya menjadi kotak penyimpan rahasia bagi kerabat dekatnya. Tak perlu ragu, mereka juga akan langsung meminta maaf jika berbuat salah dengan orang lain. So, tertarik bercerita dengan mereka?

Menghindari Konflik

Perempuan kelahiran oktober lebih memilih mengalah dibanding berdebat hanya karena masalah sepele.
Berteman baik dengan siapapun di sekitarnya/Foto:Freepik.com/Tirachardz


Kepiawaannya dalam mengatur emosi melahirkan sikap cinta damai pada diri perempuan kelahiran Oktober. Dilansir dari laman New Woman India, terlalu besarnya kekhawatiran akan konflik membuat mereka sadar untuk terus bersikap damai terhadap siapa pun dan di mana pun.

Didasari oleh empati yang tinggi, perempuan kelahiran Oktober selalu bersedia menjadi bahu untuk bersandar. Mereka lebih memilih untuk mengalah ketimbang memperdebatkan hal-hal yang dirasa tidak perlu untuk diributkan.

Pemberi Solusi Terbaik

Tak untuk diri sendiri, kecerdasannya dalam menganalisis masalah juga dibagikannya kepada orang lain dengan memberikan bantuan ataupun saran.
Gemar membantu dan memberikan saran terhadap orang lain/Foto:Freepik.com/Tirachardz


Sikapnya yang tenang disertai dengan pikiran positif membuat segalanya dapat dijawab mudah oleh perempuan kelahiran Oktober. Kehebatannya dalam menganalisis kondisi dapat menghasilkan sebuah solusi yang cenderung bisa memuaskan semua orang.

Tak heran, kehadirannya dianggap sebagai seorang problem solving oleh orang-orang di sekitarnya. Tenang, mereka tidak akan memberikan saran yang akan memberatkan orang yang bercerita. Apabila memiliki masalah, jangan ragu untuk bercerita kepada mereka ya.

Cerdas

Perempuan kelahiran Oktober juga dikaruniai kemampuan berpikir yang sangat cerdas.
Kecerdasannya membuat mereka terlihat berkharisma/Foto:Freepik.com/Freepik


Tak cuma menarik secara karakteristik, perempuan Oktober juga dikenal akan kecerdasannya. Segala sesuatunya dapat dianalisis secara tepat sehingga mereka mampu menempatkan diri sesuai dengan kondisi dan kebutuhan.

Kemampuannya dalam berpikir juga dituangkan ketika memutuskan persoalan dengan amat teliti baik masalah pribadi ataupun dengan orang lain. Sesuai dengan sikapnya yang cinta damai, perempuan Oktober enggan memicu ketegangan dan penyesalan di kemudian hari.

Lebih baru Lebih lama