Pilihan Maskara Waterproof Lokal hingga Korea, Harga di Bawah Rp100 Ribu

 Pilihan Maskara Waterproof Lokal hingga Korea, Harga di Bawah Rp100 Ribu

BEGINI.ID - Maskara memang jadi salah satu item makeup yang wajib dimiliki. Dengan penggunaan maskara, tampilan bulu mata akan terlihat lebih tebal, lentik, dan panjang sehingga riasan pun terlihat semakin sempurna.

Jika kamu ingin bulu matamu lentik seharian, kamu bisa menggunakan maskara waterproof yang akan menjaga tampilan matamu tetap cantik bahkan setelah terkena air. Untuk mendapatkan maskara waterproof ini kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam ‘kok.

Saat ini, kamu sudah bisa menemukan maskara tahan air ini dengan harga di bawah Rp100 ribu. Apa saja produknya? Simak detailnya pada artikel berikut!

1. Mizzu Power Volume Mascara

Maskara waterproof
Maskara waterproof dari Mizzu/foto: mizzucosmetics.com

Maskara lokal dari Mizzu akan membantumu memberikan volume pada bulu mata sehingga terlihat lebih tebal. Aplikatornya yang tebal dan empuk berguna untuk memberikan hasil akhir yang maksimal. Maskara antiair ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp55 ribu.


2. Pixy Waterproof Mascara

Maskara waterproof
Maskara waterproof dari Pixy/foto: pixy.co.id

Sesuai namanya, maskara dari Pixy Waterpoof Mascara ini memiliki formula yang tahan air dan tidak mudah luntur. Maskara ini akan membuat tampilan bulu matamu lebih lentik helai demi helainya, sehingga terlihat natural. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp44 ribu.

3. Maybelline Hypercurl 36-Hour Waterproof Mascara

Maskara waterproof
Maskara waterproof dari Maybelline/foto: maybelline.co.id

Selanjutnya, ada maskara dari Maybelline yang diklaim tahan hingga 36 jam. Tak hanya tahan air dan keringat, maskara ini juga memiliki formula yang ringan dan cepat kering saat digunakan. 

Produk ini juga dilengkapi dengan brush yang unik untuk membuat bulu mata panjang, tebal, dan lentik. Untuk harganya, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp75 ribu. 


4. SilkyGirl Big Eye Collagen Waterproof Mascara

Maskara waterproof
Maskara waterproof dari SilkyGirl/foto: silkycosmetics.com

Maskara dari SilkyGirl ini diklaim dapat memanjangkan bulu mata hingga 80% serta melentikkan bulu mata hingga 20% dari aslinya. Aplikator serta bahan-bahan yang digunakan juga akan memastikan setiap helai bulu mata terlapisi maskara dengan baik. 

Walaupun memiliki formula yang tahan air dan noda, kamu tetap bisa membersihkannya dengan mudah menggunakan air hangat. Jika kamu tertarik, kamu bisa membeli produk ini dengan harga sekitar Rp62 ribu.

5. A’Pieu Pro-Curling Black Fixer Mascara

Maskara waterproof
Maskara waterproof dari A'Pieu/foto: instagram.com/apieu_idn

Kamu lebih suka bulu mata lentik natural ala makeup Korea? Kamu bisa coba maskara dari A’Pieu yang dapat menambahkan volume serta memperpanjang bulu mata secara alami.

Formulanya yang juga diklaim tidak akan menggumpal sehingga nyaman digunakan. Maskara yang tahan keringat dan minyak ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp90 ribu.

Nah, itu dia lima pilihan maskara waterproof dengan harga di bawah Rp100 ribu. Kamu tertarik mau cobain yang mana dulu nih, Beauties?

Lebih baru Lebih lama