Punya Kecerdasan Logis Matematis, 3 Zodiak Ini Terkenal Jago Matematika

 Punya Kecerdasan Logis Matematis, 3 Zodiak Ini Terkenal Jago Matematika

BEGINI.ID - Bagi sebagian orang, matematika adalah pelajaran yang paling sulit dibandingkan dengan pelajaran lain. Sebab, pelajaran ini sangat mengandalkan keterampilan dalam berhitung, menganalisis serta ketelitian. Namun, lain hal dengan zodiak yang menurut Your Tango termasuk zodiak pintar matematika ini. 


Kecerdasan mereka di bidang perhitungan tak terlepas dari elemen yang mempengaruhi, yaitu tanah. Dalam astrologi, zodiak berelemen tanah memiliki kecerdasan logis matematis sebagai kecerdasan utama mereka.

Maka dari itu, nggak heran kalau ketiga zodiak ini jago banget matematika. Penasaran zodiak apa saja yang jago dalam bidang hitung-hitungan? Dihimpun dari Your Tango, yuk, langsung saja baca ulasannya sampai habis, ya. 

1. Virgo

Virgo punya kemampuan menganalisis yang handal
Zodiak pintar matematika/Foto: pexels.com/ Cottonbro

Dari 12 zodiak yang ada dalam astrologi, Virgo adalah zodiak yang terkenal perfeksionis dan seorang analis yang handal. Kemampuan menganalisisnya yang nggak perlu diragukan lagi, memudahkan Virgo dalam menjawab persamaan matematika bahkan yang paling sulit sekalipun.  Maka dari itu, nggak heran kalau nilai matematika zodiak ini selalu yang terbaik. 

Melansir dari Bonology, kemampuan menganalisis yang baik serta didukung dengan karakter zodiak Virgo yang perfeksionis ternyata nggak hanya menjadikan seorang Virgo jago matematika saja, tetapi juga berpengaruh dalam kariernya. Zodiak ini dikenal mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik, terutama pekerjaan yang membutuhkan perencanaan  detail dan teliti. 

2. Capricorn

Capricorn punya kecerdasan logis matematis
Karakter zodiak/Foto: pexels.com/ Karolina Grabowska

Nggak hanya Virgo, Capricorn juga termasuk zodiak pintar matematika. Sifat zodiak Capricorn yang nggak mudah percaya ini, membuatnya harus mencari bukti kuat dan fakta yang bisa dipercaya untuk membuktikan sebuah kebenaran lalu, bukti dan fakta yang sudah dikumpulkan tersebut akan dianalisis.

Setelah itu, Capricorn akan mengambil keputusan. Proses Capricorn dalam memutuskan sesuatu ]memang lama, tetapi hal ini dilakukannya supaya bisa mengambil keputusan seadil mungkin. Berkat kemampuan menganilisisnya yang tajam serta sifat Capricorn yang skeptis ini pula yang membantunya dalam menyelesaikan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari. 

3. Gemini

Gemini jago matematika dan berkomunikasi
Sifat zodiak Gemini/Foto: pexels.com/ Cottonbro

Meskipun nggak berelemen tanah, tapi Gemini juga punya kecerdasan logis matematis, lho, sehingga kemampuannya dalam bidang hitung-menghitung sudah nggak perlu diragukan lagi. Hal ini dipengaruhi oleh karakter zodiak Gemini yang teliti dan cepat memahami sebuah konsep. Alhasil soal matematika yang sulit pun bisa diselesaikannya dengan mudah. 

Selain itu, Gemini juga punya kemampuan berkomunikasi yang baik. Kemampuan ini memudahkan Gemini ketika ada teman yang butuh bantuan dalam menyelesaikan soal matematika yang sulit. Gemini bisa menjelaskannya dengan cara yang lebih sederhana sehingga mudah dipahami oleh teman-temannya.

So, Beauties itulah tiga zodiak yang dikenal jago matematika. Kalau zodiakmu punya kecerdasan di bidang apa? Share di kolom komentar, ya!

Lebih baru Lebih lama