Tajir Abis! Luna Maya Sukses Datangkan Banyak Pundi Rupiah dari Sumber Kekayaan Ini

 Tajir Abis! Luna Maya Sukses Datangkan Banyak Pundi Rupiah dari Sumber Kekayaan Ini

BEGINI.ID - Luna Maya menjadi salah satu selebritas ternama yang memiliki karier cemerlang di industri Tanah Air. Walau sempat redup, namun perlahan ia bangkit kembali hingga berada pada titik kesuksesan yang dimilikinya sekarang.

Di usianya yang menginjak angka 38 tahun ini, ia makin tajir melintir dari banyaknya sumber kekayaan yang dimiliki.

Sumber Kekayaan Artis Indonesia, Luna Maya

Sumber Kekayaan, Luna MayaSumber Kekayaan, Luna Maya/ Foto: Instagram.com/lunamaya

Penasaran apa saja sumber kekayaannya tersebut? Simak selengkapnya di sini yuk, Beauties!

1. Tawaran Syuting

Luna Maya termasuk ke dalam artis banjir tawaran. Ia kerap hadir diberbagai macam acara di stasiun televisi. Tidak hanya sebagai bintang tamu, ia terkadang juga menjadi pembawa acara dalam acara tersebut. Dari berbagai tawaran syuting ini, ia mendapatkan banyak pundi-pundi rupiahnya.

Memang seperti yang kita tahu, televisi Indonesia memiliki pengaruh yang luar biasa dalam kesuksesan seorang Luna. Bersama dengan para sahabatnya, ia selalu jadi langganan banyak stasiun televisi ternama.

2. Konten YouTube

Seperti deretan selebritas lain yang turut membuat channel YouTube, hal ini pun dilakukan oleh perempuan berusia 38 tahun ini. Luna Maya kini aktif membuat berbagai konten menariknya di YouTube. 

Ia membagikan daily vlog maupun kolaborasinya bersama artis Indonesia lain. Hingga saat ini, Senin (10/11) Luna telah memiliki 1.44 juta subscribers. Tentu dari konten YouTubenya ini, ia mendapatkan tambahan pundi rupiah ya, Beauties!

3. Bintang Iklan Sampai Endorsement

Perempuan kelahiran Denpasar ini selalu jadi incaran banyak brand-brand ternama. Banyak brand-brand yang menariknya untuk bekerja sama sebagai bintang iklan. Selain itu, tambahan kekayaan pun didapatkannya dari hasil endorsement.

4. Beauty Brand, NAMA Beauty

Luna pun memiliki Beauty Brand sendiri bernama NAMA Beauty. Brand buatannya ini menjual berbagai macam produk perawatan tubuh, skincare, dan makeup.

Dibangunnya sejak tahun 2019 lalu, kini NAMA Beauty menjadi salah satu beauty brand yang ramai jadi incaran. Tak hanya itu, ia pun kerap menggandeng influencer hingga artis ternama untuk memasarkan produknya tersebut.

5. Clothing Line, Luna Habit

Perempuan yang akrab disapa Bulan ini memiliki clothing line sendiri yang telah dibangunnya sejak tahun 2013 silam. Brand fashion buatannya tersebut diberi nama Luna Habit.

Hingga kini, bisnisnya yang satu ini masih jaya dan aktif. Ia juga telah memiliki pangsa pasarnya sendiri sehingga bisa awet di pasaran.

6. Bisnis Kuliner, Macama by Luna Maya

Bisnis kuliner menjadi salah satu bisnis yang digeluti oleh banyak artis. Luna Maya pun tak ketinggalan. Ia membuka bisnis kuliner yang diberi nama Macama by Luna Maya.

Ia menjual berbagai macam menu rice bowl yang terlihat begitu lezat dan menggiurkan. Hingga kini ia telah memiliki beberapa cabang.

7. Bisnis Properti

Bisnis properti menjadi bisnis yang menjanjikan untuk para selebritas. Ramai-ramai mereka membuka bisnis propertinya.

Ternyata, perempuan cantik ini pun memiliki bisnis propertinya. Luna menjadikan bisnis ini untuk investasi jangka panjang.

8. Bisnis Travel, Travel Secret

Terakhir ada bisnis travel, yaitu Travel Secret yang dikelola Luna Maya. Bisnis travel yang dikelolanya ini menawarkan berbagai macam paket menarik untuk liburan.

Mulai dari paket perjalanan, tiket wisata, hingga segala kebutuhanmu untuk berlibur. Kamu yang ingin travelling, bisa mencoba menggunakan travel dari Luna Maya ini lho!

Beauties, itu dia deretan sumber kekayaan Luna Maya. Bagaimana, banyak sekali bukan? Semangatnya untuk sukses ini perlu banget ditiru lho! Selain cantik, ia juga mandiri dan pandai mengumpulkan banyak cuan.

Lebih baru Lebih lama