Wah Ternyata Kate Middleton Juga Suka Pakai Blazer dengan Harga Terjangkau, Tertarik Kembaran?

 Wah Ternyata Kate Middleton Juga Suka Pakai Blazer dengan Harga Terjangkau, Tertarik Kembaran?

BEGINI.ID - Nama Kate Middleton tentu tak pernah lepas dari pikiran ketika kita membahas seputar Kerajaan Inggris. Yup, sosok istri dari Pangeran William ini memang selalu ikonik dan membuat apapun yang ia lakukan selalu sukses jadi pusat perhatian, termasuk soal busana yang ia pakai seperti blazer.

Meski menjadi seorang anggota kerajaan Inggris, tak selalu membuat sosok Kate Middleton jadi kerap mengenakan berbagai fashion item harga fantastis. Termasuk deretan koleksi blazernya kali ini yang ternyata dibandrol harga terjangkau.

Penasaran? Yuk simak!

1. Kate Middleton dengan Blazer Double Breasted

Kate Middleton dengan Blazer Double Breasted
Kate Middleton dengan Blazer Double Breasted/instagram.com/DukeandDuchessofCambridge

Saat mewawancarai komunitas bidan perawat Uganda, Harriet Nayiga untuk Hari Bidan Internasional 6 Mei 2021 lalu, Kate Middleton terlihat bergaya formal menggunakan blazer double breasted warna biru. Ternyata, pada kesempatan tersebut Kate Middleton mengenakan Tailored Double Breasted Blazer dari Zara yang dibanderol harga 59,99 Poundsterling atau sekitar Rp 1,2 juta.

2. Kate Middleton dengan Blazer Warna Merah

Kate Middleton dengan Blazer Warna Merah
Kate Middleton dengan Blazer Warna Merah/instagram.com/DukeandDuchessofCambridge

Seperti yang dilansir dari postingan akun Instagram @dukeandduchessofcambridge, Kate Middleton terlihat sedang menghadiri pertandingan Euro bersama Pangeran William dan Pangeran George. Pada kesempatan tersebut, Kate Middleton terlihat modis dan mencolok dengan menggunakan blazer tweed berwarna merah dari brand Zara. Diketahui, Long Blazer Double Breasted dari brand Zara tersebut dibandrol dengan harga 90 USD atau sekitar Rp 1,3 juta.


3. Kate Middleton dengan Blazer Warna Putih

Kate Middleton dengan Blazer Warna Putih
Kate Middleton dengan Blazer Warna Putih/instagram.com/DukeandDuchessofCambridge

Pada saat berkunjung ke Kanada, Kate Middleton terlihat bergaya modis menggunakan busana bergaya monokrom. Ia menyempurnakan gayanya tersebut dengan menambahkan blazer bernuansa warna putih. Dilansir dari laman What Kate Wore, blazer tersebut diketahui dijual dengan harga 129 USD atau sekitar Rp 1,8 juta.

4. Kate Middleton dengan Blazer dan Kemeja

Kate Middleton dengan Blazer dan Kemeja
Kate Middleton dengan Blazer dan Kemeja/www.whowhatwear.com

Pada saat berada di Queenstown, Selandia Baru, Kate Middleton tampil modis mengenakan blazer double breasted yang dipadukan dengan kemeja motif kotak-kotak. Ternyata, blazer tersebut merupakan lansiran dari Zara yang dijual seharga 80 USD atau sekitar Rp 1,1 juta

5. Kate Middleton dengan Blazer Warna Hijau

Kate Middleton dengan Blazer Warna Hijau
Kate Middleton dengan Blazer Warna Hijau/instagram.com/DukeandDuchessofCambridge 

Saat acara St. Patrick's Day, Kate Middleton terlihat mengenakan blazer double breasted warna hijau. Ternyata busana yang ia kenakan tersebut keluaran Zara yang dijual seharga 60 poundsterling atau sekitar Rp 1,2 juta.

Nah itu dia Beauties, deretan koleksi blazer yang dikenakan oleh Kate Middleton yang harganya terjangkau. Kira-kira kamu mau meniru gayanya nggak nih?

Lebih baru Lebih lama