7 Inspirasi Nail Art ala Blackpink, Chic dan Aesthetic Abis!


BEGINI.ID - Buat kuku kamu makin cantik dengan nails art ala Blackpink yuk! Memperindah jari-jari tangan tak hanya dengan cincin, kamu bisa memberikan sentuhan cantik pada kuku. Selain memberikan kesan feminin dan terawat, nail art juga membuat kuku kamu terlihat ‘hidup’.

Berikut inspirasi nail art ala member Blackpink yang unik dan artsy abis. Mulai dari yang paling simpel hingga classy, cek yuk mana yang paling cocok untuk daily style kamu.

1. Pink Nail Art Senada dengan Outfit

Nail art ala Blackpink
Nail art ala Blackpink/Foto: Pinterest.com/Lisa

Nail art yang didominasi dengan warna pink cerah ala Lisa ini sangat mudah diaplikasikan. Tak harus ke salon, kamu bisa memakai kutek warna pink secara mandiri atau bantuan teman di rumah.

2. Black Piercing ala Ghotic

Nail art ala Blackpink
Nail art ala Blackpink/Foto: Pinterest.com/Jisoo

Cat kuku warna hitam juga tak kalah eksotis dan menarik. Karena warnanya netral, nail art ini akan cocok dipadukan dengan beragam outfit atau gaya fashion. Kamu bisa menambahkan hiasan seperti berlian atau mutiara agar semakin cantik.

3. Checkered Nail Art

Nail art ala Blackpink
Nail art ala Blackpink/Foto: Pinterest.com/Lisa

Kamu juga bisa bereksperimen dengan nail art motif checkered ala Lisa. Meskipun terlihat sederhana, motif papan catur ini sangat chic dan menarik, apalagi jika dipadukan dengan gaya fashion monokrom.

4. Yellow Nail Art, Fresh dan Ceria

Nail art ala Blackpink
Nail art ala Blackpink/Foto: Pinterest.com/Rose

Cat kuku warna kuning ala Rose ini recommended banget untuk kamu yang ingin tampil ceria dengan gaya fashion penuh warna atau color block. Dijamin kamu akan terlihat fresh dan awet muda.

5. Fake Nails Rainbow

Nail art ala Blackpink
Nail art ala Blackpink/Foto: Pinterest.com/Jisoo

Cute banget! Fake nails dengan bentuk coffin ini juga tak kalah colorful. Warna dasar abu-abu dengan gambar pelangi di bagian ujung, membuat tampilan kuku kamu makin aesthetic.

6. Fake Nails Set, Beragam Motif

Nail art ala Blackpink/
Nail art ala Blackpink/Foto: Pinterest.com/Jisoo

Kali ini Jisoo terlihat stunning dengan fake nail art bentuk coffin beragam motif. Nail art dengan warna dasar putih kemudian diberi beberapa motif, glitter dan beragam manik-manik ini cocok banget untuk acara spesial.

7. Sky Nail Art, Super Artsy

Nail art ala Blackpink
Nail art ala Blackpink/Foto: Pinterest.com/Jennie

Nail art dengan warna biru cerah yang dihiasi dengan gambar awan dan bunga-bunga ala Jennie ini terlihat sangat artsy dan cantik. Dipadukan dengan cincin dan outfit yang lucu, jadi makin chic.

Itulah beberapa nail art ala Blackpink yang bisa kamu jadikan referensi, dijamin kuku kamu jadi cantik dan aesthetic.

Lebih baru Lebih lama