Begini.ID Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kenalan sama Polygel, Kuku Sambung Kekinian yang Bikin Cantik Jari Jemarimu


BEGINI.ID - Dari ujung rambut hingga ujung kaki, banyak bagian pada bagian dari tubuh perempuan yang butuh perawatan. Salah satunya ialah kuku, bagian kecil dari tubuh yang mendukung penampilan. Apakah kamu salah satu orang yang concern dengan kuku?


Dalam dunia kecantikan, kuku juga memiliki trennya sendiri. Mulai dari kuteks, aksesoris kuku, nail art, hingga nail extension. Kuku polygel adalah tren kuku terbaru di dunia kecantikan. Termasuk dalam kuku sambung, kuku polygel merupakan kombinasi dari akrilik dan gel.

KukuIlustrasi kuku polygel. / Foto: pexels.com/Michelle Leman

Dikutip dari Byrdie, polygel merupakan kuku sambung yang dibuat dengan formula penggabungan daya tahan kuku akrilik dan elastisitas kuku gel. Di pasaran, polygel dijual dalam bentuk tube seperti pasta gigi, yang berisi campuran bubuk akrilik dan gel bening.

Kuku Polygel VS Kuku Akrilik

Serupa dengan kuku akrilik, kuku polygel juga berfungsi sebagai pemenuh hasrat bagi orang-orang yang ingin memiliki kuku panjang. Dikutip dari Cosmopolitan UK, kuku polygel 23 persen lebih ringan dari kuku akrilik dan 16 persen lebih ringan dari kuku gel tradisional. Kendati demikian, polygel sama kuat dengan akrilik dan gel tradisional.

Ide nail art untuk HalloweenIlustrasi kuku polygel. / Foto: Pexels/Element 5 Digital

Poin plus lainnya adalah, kuku polygel juga bebas monomer, bebas bau, dan nggak menimbulkan debu ketika dikikir. tetapi sama kuatnya. Bagian terpentingnya adalah, kuku polygel tidak berpotensi merusak kuku asli ketika kamu melepasnya dengan benar.

Tertarik untuk memasang kuku polygel? Sekarang sudah banyak dijual di e-commerce Indonesia, lho, Beauties. 

www.Begini.ID