Zodiak Hari Ini: 3 Inspirasi Makeup ala Scorpio yang Siapa Pun Bisa Coba

Alis yang Tegas./Foto: unsplash.com/Rendy Novantino


 BEGINI.ID - Musim Scorpio sudah hampir berakhir. Sebelum itu, kamu perlu tau nih riasan wajah ala zodiak satu ini. Scorpio menyukai sesuatu yang simpel, tapi tetap menarik perhatian. Atau bisa dibilang, effortlessly interesting. Mereka nggak suka riasan yang terlalu cerah dan berwarna.

Ada berbagai artis yang bisa kamu jadikan acuan inspirasi dalam merias diri. Beberapa diantaranya ada Kendall Jenner, Katy Perry, dan Anne Hathaway. Berikut ini panduan riasan ala Scorpio dari L'Officiel yang bisa kamu coba.

Smokey Cat Eye

Smokey Cat Eye./Foto: unsplash.com/Amir Seilsepour
Smokey Cat Eye./Foto: unsplash.com/Amir Seilsepour

Dikenakan oleh salah satu perempuan Scorpio yang paling terkenal, Kendall Jenner, mata kucing smokey adalah andalannya. Tidak mengherankan bahwa warna kekuatan Scorpio adalah hitam yang mewakili kepercayaan diri, tegas serta keinginan untuk mendominasi.

Liner hitam pekat terhubung dari sudut dalam ke sepertiga luar garis bulu mata. Teknik ini mewujudkan sisi misteri dan intensitas menggoda Scorpio namun tetap simple.

Bold Brow

Alis yang Tegas./Foto: unsplash.com/Rendy Novantino
Alis yang Tegas./Foto: unsplash.com/Rendy Novantino

Scorpio lihai dalam membuat sesuatu yang mendalam namun tetap terlihat natural dan memikat. Alis yang tegas adalah tampilan khas Scorpio misalnya seperti aktris Lisa Bonet, Shailenne Woodley, dan Lorde. Prinsipnya adalah semakin tegas semakin baik.

Dilansir dari InStyle caranya yaitu, kamu perlu membingkai alis terlebih dahulu. Kemudian sisir alis searah dengan kemana mereka tumbuh. Bila rambut alis melebihi frame, kamu bisa mengguntingnya. Lalu aplikasikan concealer agar bentuk lebih rapi. Terakhir, isi alis dalam area dengan garisan cepat.

Nude Lips

Warna Bibir Nude./Foto: unsplash.com/Austin Wilcox
Warna Bibir Nude./Foto: unsplash.com/Austin Wilcox

Meskipun Scorpio terkenal karena keindahan dan intensitasnya yang memikat, mereka kurang suka diperhatikan karena terlalu mencolok. Sehingga mereka memilih tampilan sederhana seperti lipstick nude.

Bagi Scorpio, mata yang memikat dengan smokey cat eye serta alis yang tegas sudah cukup untuk menonjolkan dirinya. Oleh karena itu, untuk urusan warna bibir, mereka menggunakan tone warna nude yang hangat.

Lebih baru Lebih lama