Zodiak Hari Ini: Ingin Melamar Pujaan Hati? Pilih Tempat yang Sesuai Kepribadiannya Biar Berkesan

 Zodiak Hari Ini: Ingin Melamar Pujaan Hati? Pilih Tempat yang Sesuai Kepribadiannya Biar Berkesan

BEGINI.ID - Pernah melihat prosesi lamaran di tempat umum, nggak? Untuk sebagian orang, dilamar di depan orang banyak kelihatannya romantis banget. Namun, bagi sebagian orang, this is a big NO!



Nah, agar tidak kebingungan untuk menentukan harus melamar di depan publik atau di ruang privat, kamu bisa terlebih dahulu mengetahui zodiak pasanganmu. Sebab, zodiak dapat menjelaskan karakter seseorang serta preferensinya. Dilansir dari DailyMail, berikut tempat yang sesuai untuk melamar berdasarkan zodiak pasangan kamu.

Aries

Ilustrasi melamar Aries
Ilustrasi melamar Aries./Foto: pexels.com/Pixabay

Sebagai seorang petualang yang impulsif, Aries akan menyukai kejutan dan hal-hal baru. Makin inovatif caramu untuk melamar, makin besar peluangmu untuk mendengar kalimat "Yes, I do!"

Taurus

Ilustrasi melamar Taurus
Ilustrasi melamar Taurus./Foto: pexels.com/Tara Winstead

Taurus yang family-oriented jelas lebih menyukai prosesi lamaran yang disaksikan oleh orang-orang terdekat dan keluarganya. Meskipun begitu, jangan lupakan aspek kenyamanan dan kemewahan yang menjadi hal favorit mereka, ya! Tipsnya, dekorasi lokasi lamaran dengan nuansa emas yang mewah.

Gemini

Ilustrasi melamar Gemini
Ilustrasi melamar Gemini./Foto: pexels.com/Lucas Fonseca

Gemini mengharapkan sebuah momen lamaran yang lain daripada biasanya. Pokoknya, beri mereka alasan untuk memamerkan momen itu kepada orang terdekatnya. Dilamar di sebuah pulau pribadi mungkin bisa memuaskan hasrat Gemini.

Cancer

Ilustrasi melamar Cancer
Ilustrasi melamar Cancer./Foto: pexels.com/Katerina Holmes

Cancer yang sensitif mendambakan suasana intim dan khidmat di hari mereka dilamar. Menyewa bungalow di sebuah resort atau vila di tengah bukit sebagai tempat untuk melamar Cancer bisa menjadi pilihan terbaik.

Leo

Ilustrasi melamar Leo
Ilustrasi melamar Leo./Foto: pexels.com/Skitterphoto

Sebagai seorang pencari perhatian, prosesi lamaran impian dari Leo adalah di tengah sekumpulan orang yang akan bertepuk tangan untuk merayakan momen itu. Jangan ragu untuk meminang mereka di barisan kursi penonton dalam sebuah pertandingan olahraga. Either they cheer for your engagement or the gameplay.

Virgo

Ilustrasi melamar Virgo
Ilustrasi melamar Virgo./Foto: pexels.com/Pavel Danilyuk

Virgo adalah sosok tertutup sekaligus perfeksionis. Sulit untuk memuaskan zodiak ini secara keseluruhan. Namun, mereka akan merasakan suasana privat saat dilamar di rumahnya sendiri. Ingat juga untuk tidak membuat rumahnya berantakan karena mereka mencintai kerapian dan kebersihan.

Libra

Ilustrasi melamar Libra
Ilustrasi melamar Libra./Foto: pexels.com/Ömer Karakus

Libra dikenal sebagai zodiak yang menyukai hal-hal romantis yang klise. Melamarnya di jantung kota Paris seperti adegan dalam film-film romantis sudah pasti akan membuat mereka merasa sangat tersanjung.

Scorpio

Ilustrasi melamar Scorpio./Foto: pexels.com/Radu Florin
Ilustrasi melamar Scorpio./Foto: pexels.com/Radu Florin

Scorpio adalah zodiak yang cukup tertutup dan susah ditebak. Dilamar dengan cara tak terduga di tengah perjalanan liburan yang dilakukan dengan pasangannya mungkin akan membuatnya membuka diri dan berkata "Yes!".

Sagitarius

Ilustrasi melamar Sagitarius
Ilustrasi melamar Sagitarius./Foto: pexels.com/Gift Habeshaw

Sagitarius adalah petualang sejati. Mengimbangi hasrat bertualangnya dalam sebuah prosesi lamaran adalah pilihan yang bijak. Jadi, coba lamar dia dengan papan bertuliskan "Will you marry me?" saat sedang scuba diving bersamanya.

Capricorn

Ilustrasi melamar Capricorn./Foto: pexels.com/Jeswin Thomas
Ilustrasi melamar Capricorn./Foto: pexels.com/Jeswin Thomas

Capricorn menyukai hal-hal klasik. Melamar mereka di sebuah kastil yang menyimpan banyak cerita serta sejarah dari masa lalu, pasti akan membuatmu mendapat respons baik.

Aquarius

Ilustrasi melamar Aquarius./Foto: pexels.com/Thuanny Gantuss
Ilustrasi melamar Aquarius./Foto: pexels.com/Thuanny Gantuss

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang berjiwa bebas. Mereka akan suka menerima pinangan di tengah alam bebas, seperti padang rumput atau taman yang penuh dengan berbagai macam bunga.

Pisces

Ilustrasi melamar Pisces./Foto: pexels.com/Bethany Ferr
Ilustrasi melamar Pisces./Foto: pexels.com/Bethany Ferr

Pisces adalah zodiak berelemen air. Meminang mereka di tempat-tempat romantis yang dekat dengan air—seperti di atas kapal yang berlayar di tengah samudra—tentu akan membuatnya memberi respons yang sesuai harapan.

Lebih baru Lebih lama